Berbagai Kasih Di Hari Ulang Tahun Ke -35, IPELMEN Kupang Kunjungi Panti Sonaf Maneka

0
464

Kupang_KlikNTT. Com– Dalam Rangka Memperingati hari ulang tahun Ikatan Pelajar Mahasiswa Asal Ende (IPELMEN) di Kupang yang Ke – 35, Badan Pengurus IPELMEN Kupang beserta seluruh anggota menyempatkan diri untuk berkunjung Ke Panti asuhan Sonaf Maneka yang bertempat di jalan Timor Raya Kelurahan Lasiana Kupang Untuk saling berbagi bersama seluruh anak-anak Panti Asuhan. Kegiatan Kunjungan Ini dilakukan Pada Hari Selasa (06/02/2018)

Pertemuan dengan Anak Panti Asuhan dengan pengurus serta anggota IPELMEN Kupang berlangsung diruangan sederhana yang dimiliki Panti Asuhan Sonaf Maneka Kupang .

Ketua Ipelmen Kupang Ferdinandus Naga Kepada Media Ini di Lokasi Panti Asuhan Mengatakan ” Kegiatan Hari Ini Kami Lakukan untuk Mengunjungi Panti Asuhan ini merupakan bentuk solidaritas bagi kita sesama umat manusia yang ada di bumi ini untuk saling membagi antara satu dengan yang lainnya, Tidak terlepas juga bahwa hari ini adalah hari Ulang Tahun Organisasi Ipelmen Kupang yang sudah menginjak pada usia yang ke – 53 Tahun

” tentu dengan usia yang begitu di anggap sudah matang ini kita berharap agar bisa menjadi corong dan bisa mengayomi bagi kita bersama khusus nya generasi muda asal Kabupaten Ende.

Ferdinandus Menambahkan saya juga ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Sonaf Maneka yang sudah mau menerima Kami Keluarga besar Ipelmen Pada Hari Ini.

“Kami saudara-saudara kalian, kalian anak-anak kami, adik-adik kami. Kami dari Keluarga Ipelmen Kupang sangat terketuk hatinya karena kami merasakan kami adalah bagian dari adik-adik semua.┬áKami yakin pertemuan ini adalah rencana Tuhan buat kita,” ujar Ketua Ipelmen Kupang Ferdinandus Nage

” sebagai makluk Tuhan, berkat-berkat yang diterima selama ini harus dibagi kepada sesama, karena makluk Tuhan harus bisa hidup saling mengasihi satu dengan yang lainnya.

“Bertepatan pada hari ulang tahun Ipelmen yang ke -53 sudah kita sepakati pada tanggal 06 Februari , kami Ipelmen Kupang akan melakukan tali kasih yang nyata sebagai tali kasih dan wujud perhatian kami kepada anak-anak semuanya. Pengalaman yang baik ini antara Ipelmen dan kita adalah satu kesatuan utuh yang merupakan ciptaan Tuhan. kami berusaha melakukan sesuatu yang berguna bagi sesama kami. Semua yang kami berikan ini berasal dari keikhlasan hati yang tulus,” paparnya.

Lanjut Ferdinandus Kami juga Berterimakasih Kepada Para Orang tua dan keluarg Besar IKKEF yang ada di Kupang yang telah Mendukung Kami dalam Rangkaian kegiatan ini,selain Kunjungan Kepanti asuhan ini, Ipelmen Juga akan mengadakan kegiatan talk show dgn tema ” IPELMEN DAN IKKEF MENJADI WADAH PEMERSATU KADERISASI DAN PELOPOR PERUBAHAN” Dgn Narasumber, Bpk Yohanes Pake Panitia, Bpk Raimundus Lemah, Mm. Ursula Dando Lio, Kakak Emanuel Melkiades Laka Lena bertempat di Sekretariat IPELMEN kupang, jl. Keramat jati, tofa (belakang koperasi Ranaka) Jelas Ferdinandus. (Fred)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here