Anita J. Gah, SE Adakan Sosialisasi EPK Di GMIT Pohonitas Manulai II

0
450

Kupang_KlikNTT. Com – Anita Jacoba Gah, SE Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat mengadakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaaan (EPK) di Gereja Pohonitas, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, hari Kamis,(08/02) guna membangun kehidupan Masyarakat Indonesia yakni Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UU, dan NKRI.

Anita J. Gah, SE ketika di wawancarai media ini usai lakukan Sosialisa EPK mengatakan, “Ini merupakan jadwal yang di tentukan oleh MPR untuk mengadakan Sosialisasi EPK, yang tergolong di dalamnya yakni Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD, dan NKRI. Karena dengan kenyataan Bangsa Kita seperti ini yang di mana Masyarakat Indonesia sudah majemuk dengan banyak persoalan,” jelas Anita

Lanjutnya, kembali lagi Empat Pilar ini dapat hadir di tengah Masyarakat supaya dengan perkembangan teknologi yang sekarang di mana Anak-anak giat ke Gereja. Kadang-kadang Anak-anak tidak peduli dengan Orang Tua. Dengan adanya Sosialisasi EPK ini bisa ada kepedulian Orang Tua dengan Anak, bahkan Masyarakat dengan Pemerintah.

Tambahnya, dengan mendengar Aspirasi atau Keluhan-keluhan dari Masayarakat yang ada tadi yakni, Pelayanan di Rumah Sakit, Beasiswa PIP, BPJS, dan juga Pendidikan Maka, “Saya tidak berjanji, karena sebagai wakil dari Rakyat maka ini akan menjadi tugas dan tanggung jawab Saya, itu akan Saya laksanakan dan akan Saya tindak lanjuti apapun tantangannya. Dan ini merupakan Sosialisasi EPK pertama kali pada Tahun 2018, masih ada lagi di beberapa tempat,” papar Anita.

Turut hadir pada kesenpatN itu, Nara Sumber, Pak Liven E Rafael,  Moderator, Surung Silitonga, dan Ratusan peserta yang hadir pada Sosialisasi EPK.(Boy)