DPD PDIP Kabupaten Kupang

0
403

Oelamasi_KlikNTT.Com – Dewam Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Kupang, NTT sebagai tuan rumah Kegiatan Konsolidasi Organisasi Internal Partai (KKOIP) di sona daratan Alor, Timor, Rote, dan Sabu Raijua yang akan di laksanakan pada tanggal,(10/02) nanti, dan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mempercayakan kegiatan ini kepada Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kupang sebagai tuan rumah bertempat di Gereja Elim, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT.

Yohanis Mase, Ketua Panitia Penyelenggara KKOIP ketika mengadakan konfrensi pers hari Jumat(09/02) malam mengatakan, “Dalam kegiatan ini akan di hadiri oleh Bapak Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Ir. H Kristianto pada hari Sabtu,(10/02) besok yang di mana akan tiba di bandara Eltari Kupang besok siang. Kegiatan rapat KKOIP itu di lakukan oleh DPP yakni mencari tau persiapan dari beberapa daerah yang menghadapi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Khususnya di Zona daratan Alor, Timor, Rote, dan Sabu, kemudiam di tamba dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Tahun 2018 ini. Tujuan kegiatan besok yang di mana Kita akan dengarkan secara detail oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan.”

Lanjutnya, Secara gambaran umum, kegiatan ini Bermaksud untuk DPP ingin melihat secara dekat kesiapan dari para pengurus Partai di Daerah, dan sejauh mana perkembangan Elektabilitas dari Calon-calon yang di rekomendasikan oleh PDIP. Apakah Rensnya naik atau turun. “Karena di prinsip PDIP adalah Kerja, Kerja Gotong Royong. Sehingga di mana ada cela menurun, DPP akan mencari Langkah-langkah pasti, bekerja sama denga Kabupaten yang berdekatan, supaya secara Bersama-sama untuk memenangkan paket yang di usung oleh PDIP yang berkoalisi,” jelas Mase

Tambahnya, “Kegiatan ini juga untuk mencari tau roda perjalanan Partai yang di mana di harapkan oleh DPP atau tidak. Jika ada roda orgnisasi khusunya pengurus PDIP ada yang tidak beres maka dilakukan restrukturrisasi,” tegas Mase

Sementara, Sarmince M. Loasana, ESOS M. Sebagai Korwil Kabupaten Kupang mengatakan, kehadiran Saya di sini untuk mempersiapkan Kegiatan KKOIP yang akan di pimpin oleh Sekjen DPP PDIP, dan untuk kali ini di NTT bagi 3 yakni 8 DPC di pusatkan di Kabupaten Kupang, daratan Flores pusatnya di Maumere, dan untuk daratan Sumba di pusatkan di Sumba Barat Daya.

Tambahnya, “Kehadiran Sekjen DPP di NTT untuk melihat bagaimana persiapan pada Pilkada Gubernur, Pilbup, dan Wabup yang akan datang. Kehadiran Pak Sekjen dan Anggota DPR RI, Herman Hery di NTT untuk melihat Kader-kader di NTT khususnya di Kabupaten Kupang yang di mana akan memenangkan para calon kandidat dari PDIP. Karena PDIP ini bukan kader yang Main-main, jadi kader yang akan hadir di kegiatan besok mendekati 2000 Orang.” jelas Loasana.(*Boy)