Penarikan Nomor Urut, Paket “Suka Melayani” Tempati Nomor Urut 4

0
385

Oelamasi_KlikNTT.Com – Penarikan nomor urut undian Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kupang yang berlangsung di KPU Kabupaten Kupang, hari Selasa,(13/02) siang bertempat di KPU Kabupaten Kupang. Melianus Akulas, dan Antonio Joao da Jesua Costa calon perseorangan dengan tekline Paket Suka Melayani tempati nomor urut 4.

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Hans C. Loukh mengatakan, Pengundian nomor urut ini telah di atur oleh  beberapa syarat oleh Kerena itu, Kami minta agar paslon mengambil ampolop ini karena di dalam amplop ada abjad dan angka. Dan sapa yang belum mengambil abjad yang di dalam amplop ini berdasarkan daftar hadir di KPU.

Tapi nomor urut yang ada dalam abjad ini tergantung pada garis tangan masing-masing. Maka dari itu Kami mempersilhkan Ibu Panwas agar melihat abjab yang ada. “Apa sesuai tidak, jangan sampai bilang kita KPU yang agak tidak beres,” jelas Loukh

Tamhabnya, Selain tabung yang berisi adjad ini kami menyediakan sirih pinang. Ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan sebagai tanda kebersamaan Kami di KPU. Karena kami tau semua Paslon makan sirih pinang,” beber Louk

Pantauan media ini, saat penarikan nomor urut undian Paket Harmoni tempati nomor urut 1, Paket Komitmen menempati nomor urut 2, Paket Tirosa menempati nomor urut 3, sementara paket Suka Melayani menempati nomor urut 4, dan di pisisi terkhir di tempati oleh paket Terkini dengan nomor urut 5. (*Boy)