Danrem Teguh Muji Angkasa Buka RAT Primer Koperasi Wira Sakti.

0
360

Kupang_KlikNTT. Com- Dandrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017 Primer Koperasi Wira Sakti di Aula Korem 161/Wira Sakti.

Hadir dalam kegiatan RAT ini diantarannya, Para Kasi, Para Danka Balak Aju Rem 161/Wira Sakti dan seluruh Anggota Primer Koperasi Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa, RAT merupakan momentum berharga dan forum tertinggi untuk memberikan saran dan kritik yang membangun guna kemajuan koperasi ini sendiri.

” RAT ini menjadi wadah komunikasi yang baik, serta momen penting untuk introspeksi dan evaluasi diri atas pelaksanaan program di tahun 2017, juga capaian dan target apa saja yang telah di raih oleh koperasi ini,” jelas Teguh.

Teguh berpesan agar, Primer Koperasi harus mampu mengelola dan mengembangkan potensi yang ada dengan inovatif dan penuh kreatifitas. Selain itu koperasi juga harus, menggandeng mitra kerja untuk mengembangkan sayap koperasi guna mewujudkan kesejahteraan anggota.

” Sehingga koperasi betul betul dirasakan ada oleh anggotanya,” pesan Teguh.

Sementara itu, Ketua Dekopinda Kota Kupang, Piet Marang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Primer Koperasi Kartika Wira Sakti atas ketepatan waktunya dalam menyelenggarakan forum tertinggi ini.

” Lewat RAT kali ini, tentunya kita harapkan bersama bahwa koperasi ini kedepan dapat lebih berkembang dan membawa kesejahteraan kepada seluruh anggotanya,” ungkap Piet.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Kupang, yang diwakili Kabid Usaha Kecil Menengah, Friedrika Sagara, juga memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pengurus, pengawas dan anggota koperasi atas ketepatan waktunya dalam menyelenggarakan RAT.

” Dari 566 koperasi yang ada di Kota Kupang, dan sekitar 290 koperasi yang aktif, Primer Koperasi Kartika Wira Sakti merupakan Koperasi yang ke 35 yang menyelenggarakan RAT. Untuk itu selaku instansi tekhnis bidang koperasi, kami sangat memberikan apresiasi atas kinerja koperasi ini,” sebut Friedrika. (Mn)