Pemuda di Sikumana, tewas gantung diri di rumah tetangganya

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT. Com- Dison Aleksander Resi(26) warga Rt14/Rw06 kelurahan Sikumana di temukan tewas gantung diri di rumah tetangganya di kelurahan sikumana Rt14/Rw06 selasa(27/0218).

Kejadian ini bermula saat Adi Ndolu(28) yang adalah tetangga dari korban sepulang dari kerja, ia sudah menemukan korban sudah tewas dengan tergantung di seutas selang mobil tengki.

“Dia gantung diri sekitar jam 6, pas rumah tetangganya sementara kosong karena tetangganya pergi bekerja sebagai buruh bangunan”. Kata Lina salah satu keluarga korban saat di wawancarai di tempat kejadian selasa(27/02/18).

Rina Menambahkan selama ini korban tidak menunjukan hal yang mencurigakan dan tidak punya masalah dengan siapapun.

” selama ini dia(korban) tidak punya masalah apa-apa, sehingga kami juga heran dia bisa seperti ini”. Tuturnya.

” Hanya bapanya sempat menceritakan bahwa semalam ia seperti tidak tenang dan selalu masuk keluar rumah dengan sepeda motornya”. Lanjutnya.

Sementara itu salah satu tetangga korban saat di wawancarai mengatakan korban di temukan tewas gantung diri pada pukul 06:30 wib.

“Dia sekitar tewas gantung diri jam 06:30, karna jam 5 kami masih melihat dia mandi di rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian”. Katanya.

Ia mengatakan saat tetangganya datang rumah dalam posisi terkunci dan saat dia membuka jendela dan masuk, korban sudah tewas tergantung.

Kini mayat korban masih sementara menunggu untuk di bawa ke rumah sakit Bhayangkara kupang untuk di lakukan visum.
(Yapi Manuleus)

  • Bagikan