Belum ada kepastian Wisuda! David Selan: kita tunggu prosesnya agar sesuai prosedur

0
864

Kupang_KlikNTT. Com- Mahasiswa/i Universitas Persatuan Guru 1945(UPG 1945), mempertanyakan nasip mereka akibat Belum adanya kepastian jadwal Wisuda. Namun hal tersebut David Selan sebagai Rektor UPG 1945 berharap Mahasiswa menunggu proses yang ada agar Wisudanya sesuai dengan Prosedur yang sah.

“Wisuda akan tetap di laksanakan, tapi kita tunggu prosesnya agar bisa lewat prosedur yang Sah”. Kata David saat di hubungi via telpon. Selasa(13/03/12).

David menjelaskan proses untuk Wisuda sudah dalam proses penyelesaian, namun masi menunggu petugas dari Dikti yang akan datang pada tanggal 21 maret mendatang.

“proses wisuda ini, bukan hanya asal nama tabrak saja. Kita masi menunggu tim dari Dikti di tanggal 21 ini. Agar nama serta NIM Mahasiswa yang masi tercecer pada forlap bisa segera di perbaiki”. Tuturnya.

Dia pun berharap, agar Mahasiswa bersabar mengikuti proses yang ada agar semuanya berjalan dengan baik dan tidak merugikan Mahasiswa.

“Saya berharap Mahasiswa tetap menunggu, agar semuanya bisa berjalan lewat prosedur yang sah dan tidak merugikan”. Tutupnya.

Sebelumnya, salah satu mahasiswa Hukum Universitas Persatuan Guru 1945 yang tidak mau menyebutkan namanya dalam pemberitaan ini mempertanyakan jadwal wisuda karena sudah lama menunggu.

“Saya menyayangkan sekali karena saya sudah daftar dari bulan November tahun lalu, tapi sampai dengan sekarang ini belum juga ada kepastian wisuda”. Katanya.

Pendapat yang sama juga di katakan Mahasiswa yang lain. Namun mereka berharap agar proses bisa secepatnya tapi sesuai dengan prosedur.
(Yapi Manuleus)