Pasar Modern Oesao Usai Dibangun Tak Kunjung Beroprasi

0
589

Oesao_Klikntt.com- Pasar Modern yang terletak di Oesao, Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT ini usai di bangun Pemerintah Kabupaten Kupang, dengan Nilai Rp.6,6 Millyard oleh kontraktor pelaksana Pt. Batu Besi pada Tahun 2017 lalu belum dapat di fungsikan atau tak kunjung beroprasi.

Menurut informasi yang di peroleh media ini dari beberapa warga penjual sayur di seputaran Pasar Rakyat Oesao, yang enggan nama Mereka tak mau di publikasikan, kepada media ini hari Selasa,(13/03) sore mengatakan, Pasar ini sudah selesai di kerjakan dari Bulan Desember 2017 yang lalu, namun sampai hari ini belum berfungsi karena terjadi perampasan lahan antara Pemkab Kupang dengan Pemilik Tanah Ulayat.

“Su selesai kerja dari bulan Desember yang lalu, tapi ada beribut antara tuan tanah dengan Pemerintah makanya sampai ini hari belum berfungsi, dan ini juga bukan pasar Rakyat Oesao tetapi Pasar Inpres Oesao. Karena penjual, dan pembeli yang datang di sini dari seluruh penjuru,” beber Mereka singkat.

Pantauan media ini, tepat di lantai dasar, pasar yang dibangun berlantai dua itu Seolah-olah di jadikan sebagai Toilet.

“Karena di beberapa titik terlihat tumpukan kotoran Manusia yang tertutup dengan pasir, dan tanah sehingga di hembusan angin membawa aroma yang kurang sedap.(Boy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here