86 Anggota GMKI Kupang di lantik, ini kata Ketua cabang GMKI Kupang!

0
301

Kupang_KlikNTT. Com- Sebanyak delapan puluh enam anggota organisasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia(GMKI) cabang Kupang, di lantik menjadi anggota sah dalam organisasi tersebut pada Selasa(20/03/18) bertempat di Gereja Talitakumi kota Kupang.

ketua cabang GMKI Kupang Christo M.T. Kolimo dalam sambutannya Pada acara Pelantikan tersebut mengatakan anggota yang sudah di lantik tetap bertahan karena banyak yang di panggil namun sedikit yang di pilih.

“Terima kasih banyak kepada Anggota yang baru di lantik, dan pergunakanlah ini dengan sebaik mungkin karena terkadang juga banyak yang di panggil sedikit yang dipilih”. Katanya di sela-sela acara tersebut selasa(20/03/18).

Ia pun berharap pada semua anggota agar mampu menjadi kader-kader yang baik.

” semua tetap bertahan untuk belajar di GMKI, karena di GMKI ini kamu belajar untuk mampu menjadi Kader-kader yang baik”. Imbuhnya.

Sementara Ketua Komisariat PGRI Yosefa M.B. Bisik mengatakan acara pelantikan tersebut merupakan suatu momentum yang luar biasa ketika ada inisiatif Mahasiswa untuk bergabung menjadi anggota GMKI.

“Kalian tidak salah ketika masuk di GMKI, kami pun merasa bangga ketika masuk di GMKI. karena dalam proses baru berapa hari ini saja, kamu sudah menjadi anggota sah GMKI kupang dan GMKI adalah tempat yang tepat untuk belajar”. Katanya saat mewakili seluruh Anggota GMKI.

” saya sangat bangga ketika masuk di GMKI, karena di GMKI yang akan di latih menjadi Kader-kader yang tinggi iman, tinggi ilmu, dan tinggi pengabdian”. Lanjut Yosef.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh badan pengurus cabang, dan pengurus komisariat secabang GMKI Kupang serta para anggota.(Yapi Manuleus)