HUT GMIT Oemathonis Ke-47, Akan Diwarnai Lomba Solo Dan Paduan Suara

0
564

Nekamese_KlikNTT. Com- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Masehi Injil Di Timor (GMIT) Oemathonis Noelsinas yang ke-47 yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni 2018 nanti, dan marayakan pesta Paskah, maka GMIT Oemathonis Noelsinas, Desa Tunfeu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT akan mengadakan lomba Solo, dan Paduan Suara.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Gereja GMIT Oemathonis Noelsinas, Yoseph Lede kepada media ini hari Rabu,(21/03) pagi di kediamanya mengatakan, demi memeriahkan Paskah dan HUT Oemathonis Noelsinal yang ke-47 yang akan berlangsung bulan juni nanti maka Joemaat Oemathonis memgadakan lomba Solo, dan Paduan Suara.

Perlombaan ini akan Kita libatkan seluruh Geraja yang ada di Kota Kupang, Kabupaten Kupang, dan juga dari Soe. “Tujuan kegiatan ini untuk memeriahkan Paskah, HUT Oemathonis, dan mempereret hubungan antar Jemaat baik itu di GMIT, GPDI, dan juga Katolik. Karena pesertanya juga Kita buka untuk umum. Dan memang ini Tahun ke tiga GMIT Oemathonis adakan kegiatan lomba ini,” jelas Lede

Tambahnya, untuk peserta yang sementara sudah daftar berkisar ratusan, dan Kita masih buka pendaftaran sampai tanggal 10 April. “Jadi untuk Solo Rp. 50.000, dan Paduan Suara Rp. 250.000. Tim Juri juga kita hadirkan Juri yang profesional dan memegang kenetralan yang ada. Kami mengambil Juri-juri yang memang Betul-betul sudah terukur kredilabilitasnya”.

Harapnya, dengan adanya kegiatan ini Kita dapat menggali Bakat-bakat yang ada, khususnya bagi Anak Muda serta Talenta-talenta Mereka luar biasa dalam hal ini, “Dapat memuji Tuhan,”  dan juga menggali bakat mereka sehingga ke depan ada Ifen-ifen yang lebih besar lagi di tingkat Daerah maupun tingkat Nasional. Sehingga memang Oemathonis berinisiatif untuk selalu mengadakan kegiatan ini,” pungkas Yoseph Lede.(Boy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here