Ayub Titu Eki : Selamat Memepersiapkan Diri Memasuki Masa Prapaskah”

0
474

Oelamasi_KlikNTT.Com– Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki menyampaikan ucapan selamat mempersiapkan diri  memasuki masa prapaskah Tahun 2018, khususnya Masyarakat Kabupaten Kupang.

Demikian diungkapkan Bupati Kupang, Nusa Tenggara Timur, Drs. Ayub Titu Eki di ruang kerjannya hari Senin,(26/03) siang ketika ditemui awak media. Ia mengatakan, melalui kesempatan ini, “Saya menyampaikan selamat mempersiapkan diri bagi seluruh Umat Kristiani yang pada minggu ini akan memasuki Hari-hari perenungan yang di mana akan merayakan hari Jumat Agung, sebagai hari kematian Tuhan Yesus  karena Dosa-dosa Kita,” jelas Titu Eki

Lanjutnya, Dan juga akan merayakan hari Raya Paskah pada hari Minggu, “Sebagai hari kemenangan Tuhan atas maut, dan menjadi kesempatan bagi Kita untuk yang percaya hidup di dalam kebenaran Tuhan, dan kerajaannya.”

“Karena tidak boleh hanya merayakan baik Jumat Agung, maupun Minggu Paskah sebagai satu ritual belaka tapi harus melalui satu renungan khusus, dan renungan pribadi. Tapi di balik renungan pribadi ada komitmen untuk hidup baru,” harapnya singkat. (Boy)