Ini Niat Baik Bupati Ayub Titu Eki Untuk PNS di Kabupaten Kupang

0
1366

Oelamasi_KlikNTT.Com – Sebelum Saya meletakan jabatan sebagai Bupati Kupang, harus ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menempari tumah dinas yang akan di bangun pada Tahun ini.

Hal ini diungkapkan Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki kepada awak media di ruang kerjanya hari Senin,(26/03) siang. Di Sela-sela kesibukannya usai membuka musrembang se Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Ayub Titu Eki meluangkan waktu untuk di wawancarai.

Ia mengatakan, Dalam waktu dekat Saya akan bertemu dengan pengusaha untuk membicarakan langkah selanjutnya ke depan. “Doa Saya yang paling prinsip adalah, harus ada Pegawai yang tinggal di sini yakni Rumah Dinas yang akan di bangun sebelum Saya letakan jabatan dari Bupati Kupang, dan sudah ada yang bersedia untuk bekerja. Kita juga akan bekerja sama dengan Bank NTT,” jelas Titu Eki.

Jadi Bank NTT sebagai penjamin, di mana Bank NTT yang akan membayar kepada pengusaha lalu Pegawai bayar ke Bank NTT. Sehingga pengusaha yang lakukan itu apa bila kalau mulai di Bulan April, Saya tuntut agar samapai Bulan Desember harus 300 unit Rumah Dinas selesai di kerjakan.

Tambahnya, karena Tahun ini Industri Garam juga akan ada perkembangan, lalu Bulan Mei akan ada peletakan batu pertama Opserfaterium Nasional oleh Presiden RI di Amfoang, dan juga akan ada pembangunan Mall di belakang RSUD Naibonat maka PNS tidak perlu lagi ke Kota. “Ini merupakan satu kebanggaan yang jadi bendera di daerah ini, dan pergumulan Saya yang sudah gagal yakni, Pulau Kera yang akan menjadi Pulau wisata itu. Walaupun gunung Fatu leu yang mana pembangunan sedikit demi sedikit tapi ada peningkatan sehingga para wisatawan terus berdatangan setiap minggu.”

Harapnya, jadi untuk Paslon Bupati sekarang apa bila siapapun yang akan terpilih, dan juga Masyarakat Kabupaten Kupang harus punya banyak perhitungan. “Siapa pun yang akan di percaya, agar Dia memperbaiki kekurangan Saya yang begini banyak. Karena Saya juga selalu gagal, jangan sampai Bupati yang terpilih nanti juga gagal, itu sangat bahaya. Khususnya Untuk Industri garam Saya sudah mendatangkan infestor. Nanti Dia yang harus siram, memupuk, atau memelihara agar pemilihan Bupati periode berikutnya nanti Dia yang panen,” ungkap Titu Eki sambil tersenyum. (Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here