Gubernur NTT Minta Masyarakat Dan Kandidat Agar Menjaga Pilkada Berjalan Damai

0
253

Kupang_Klikntt.com –  Gubernur Nusa Tenggara Timur, Drs. Frans Lebu Raya minta  Masyarakat, para Kandidat serta Tim Sukses untuk menciptkan suasana aman, dan damai, sehingga Pemilihan Kepala Daerah baik itu Pilgub, dan Pilbup yang akan berlangsung bulan Juni berjalan dengan Damai.

Demikian di ungkapkan Drs. Frans Lebu Raya di Dampingi Sekda NTT, Benediktus Polo Maing saat Konferensi Pers yang berlangsung di lantai Dua, Ruang Rapat Kantor Gubernur NTT hari Rabu,(28/03) siang.  “Saya minta kepada Masyarakat, Kandidat, dan Tim Sukses agar menjaga Pilkada pada bulan Juni nanti sehingga bisa berjalan dengan aman, dan damai. Berjuanglah dengan Cara-cara yang etis agar pesta demokrasi ini bisa Kita sukseskan dengan Baik,” jelas Lebu Raya.

Tambahnya, Karena secara umum, yang Saya amati selama ini memang berjalan degan aman, dan damai. Tetapi Kita juga harus jaga kebarsamaan. Karena nanti yang kita pilih Kepala Daerah, Dia yang akan meminpin Daerah ini ke depan.

Harapnya, “Tolong supaya Masyarakat jaga pilkada ini. Dan juga Perayaan Paskah yang akan berlangsung berjalan dengan Aman, dan Damai. Kita juga sudah bekerja sama degan TNI/Polri agar mengawal Perayaan Paskah ini,” Papar Lebu Raya.(Boy)