Atek Sebut,” mengenakan Jaket Kuning Golkar Itu Hanya Secara Kebetulan.

0
1608

Oelamasi_KlikNTT.Com- Bupati Kupang, Ayub Titu Eki menyebutkan bahwa dirinya mengenakan Jaket Kuning Partai Golkar adalah hanya secara Kebetulan.Hal ini disampaikan Ayub Titu Eki untuk menanggapi pemberitaan beberapa hari lalu yang di rilis oleh beberapa media cetak dalam konfrensi pers di ruang kerjanya Rabu,(11/04)

“Saya pake baju kuning itu secara kebetulan saja. Karena waktu itu Saya ketamu dengan Orang Golkar yakni, Paul Mela, Umbu Pateduk, dan Alfridus Bria Seran. Saya ke sana pake baju biasa, tapi karen bertemu dengan Mereka yang juga Anggota Partai Golkar, maka Mereka suru Saya harus pake baju kuning.

Titu Eki menambahkan sebenarnya saya sudah meninggal kan Ruangan Jadi ajudan yang beli jaket buat Saya. Baru Pak Mela yang pergi daftar nama Saya, setelah itu pak Umbu yg panggil untuk Makan-makan. Jelas Titu Eki

“Dengan mengenakan Jaket Golkar belum tentu juga saya  menjadi calon, atau dukung paket itu. Apa lagi kalau mau jadi DPR. Kerena Saya belum terdaftar di Golkar, mana Saya mau? “Tapi seluruh Komponen, dan Masyarakat banyak yang berkomentar di Timex, yang di mana kemenangan paket Golkar ada pada penetuan Saya, itu tidak benar.”Tegas Titu Eki

” DPR itu bukan target saya, apalagi saya ini orang baru. Tapi kalau misalnya Saya di terima ya harus berjuang untuk menang. Ini menjadi suatu hal yang baru.

ketika ditanya terkait kesiapan dirinya untuk bertarung merebut kursi DPR RI Titu Eki Mengatakan” saya ini kan berstatus PNS, mana Saya harus maju. Ya pasti ada mekanisme-mekanisme yang perlu di selesaikan, dan nanti apa penilaian Masyarakat. Saya angkat jari bukan saya harus dukung itu, Saya dukung semua kandidat atau paslon “Jadi Hati-hati dengan menafsirkan Saya.yang maju dalam pilkada Propinsi maupun Kabupaten itu adalah Orang-orang Saya,” pungkas Titu Eki.(boy)