Laka Lena : Atek Siap Jadi Keluarga Besar Partai Golkar

0
828

Kupang_KlikNTT. Com – Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki sudah putuskan menjadi bagian dari Keluarga besar Partai Golongan Karya (Golkar) Hal ini disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nusa Tenggara Timur, Partai Golongan Karya berlambang Pohon Baringin, Melki Laka Lena melalui WhatsApp pribadinya kepada media ini hari Jumat,(13/04) malam ketika di mintai tanggapan terkait pernyataan Drs. Ayub Titu Eki beberapa waktu lalu Rabu,(11/04) yang di rilis media ini yakni, “Saya Pakai Baju Golkar Itu Secara Kebetulan. red”).

Melki Laka Lena, urainya, Saya, dan Pak Paul Mela, Kita baru bertemu, dan Pak Ayub Titu Eki sudah putuskan siap untuk menjadi Keluarga Besar Partai Golkar.

“Kami barusan sudah bertemu di Kupang, dan Pak Ayub Titu Eki sudah putuskan menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar.”

Lanjutnya, “Dan siap sukseskan Agenda Politik baik Pilbup, Pilgub, Pileg, dan Pilpres 2019 mendatang. Soal cerita lain yang berkembang Kami maknai sebagai proses dan saling memahami untuk gerak bersama semua kekuatan Golkar, sebagai Kepala Daerah tentu dukungan Mereka harus berdasarkan aturan yang berlaku,” jelas Laka Lena

Ditanya terkait, Ayub Titu Eki apakah akan maju ke DPR RI melalui Partai Politik Golongan Karya? Melki Laka Lena: “Banyak yang maju jadi Bacaleg Dapil Dua Nusa Tenggara Timur, dan jadi Caleg DPR RI berproses dan jadi kewenangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar,” Ucapnya singkat. (Boy)