KPU Kabupaten Kupang Gelar Debat Kandidat Terbuka Di Aula Elim Naibonat

0
595

Oelamasi_KlikNTT.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Kupang gelar debat kandidat terbuka Pasangan Calon Bupati, dan Wakil Bupati Kupang Tahun 2018 dengan tema, “Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat, dan Selesaikan Persoalan Daerah” di Aula Gereja Elim Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, hari Jumat,(20/04) sore.

Ketua KPU Kabupaten Kupang, Hans C. Louk dalam sambutannya mengatakan, kelima kandidat Paslon ini merupakan bagian proses panjang yang harus di lakukan oleh kelima paslon.

Lanjutnya, “Ini merupakan satu penyelenggaraan, dan membutuhkan waktu yang panjang untuk kita tempuh dari Desa ke Desa, Kecamatan ke Kecamatan lain untuk menyampaikan Visi Misi dan Program mereka secara khusus. Tetapi pada sore ini merupakan debat terbuka untuk umum.”

Inilah hal yang menjadi luar biasa, karena berkampnye pada semua Orang. “Sehingga pada sore ini kami berharap agar berkampanyekan Visi Misi yang akan di bawa
Sehingga Saya yakin tanggal 27 Juni semua Masyarakat Kabupaten Kupang akan memlih dengan hati nurani,” papar Louk

Pantauan media ini, debat terbuka yang berlangsung ini di hadiri oleh, tiga Penelis yakni, Amat Atang M.SI, Zet Malelak M.SI, David D.W Pandi.MS, Bupati Kupang, Ayub Titu Eki, Plt. Sekda, Maclhon J. Nomeseo, Kejaksaan Negeri Oelamasi atau yang mewakili, Kasi Intel Kejari, Langgeng Prabowo, Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yoseph Lede, Panwaslu Kabupaten Kupang, kelima Pasangan Calon yakni, Paket Harmoni, Paket Komitmen, Paket Tirosa, Paket Suka Melayani, dan Paket Terkini, serta simpatisan, dan pendukung dari ke lima Paslon yang di mana debat tersebut di kawal ketat oleh, TNI AD, Kepolisian Resort Kupang. (Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here