Akibat Miras, Hampir Terjadi Tumpahan Darah Di Kuaputu

0
956

Nekamese_KlikNTT. Com – Akibat mengkomsumsi minuman keras yang berlebihan, warga Kuaputu, Rt.03/Rw.04, Dusun 01, Desa Oemasi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT ini hampir terjadi tumpahan darah pada hari Minggu,(22/04) malam.

Seperti yang di saksikan media ini di Lokasi Kejadian Perkara (TKP) rumah Bapak (GA), warga Rt.03/Rw.04, Desa Oemasi, dari Sdr. BL, Korban mengatakan, “Awalnya Saya minum kopi di rumah GA, Kaget si Bapak TA, yang berdomisili di Rt.05/Rt.03, Dusun 02, Desa Oemasi tersebut datang ke rumah Saya tidak mengenakan baju, membawa bunga, dan juga sebilah parang,”

Kemudian TA, menaruh bunga tersebut di rumah, persis di dinding bagian kiri dekat pintu yang mana menurut Adat Kita Orang Timor, bahwa rumah ini di sita,(Na sok Ume). Kemudian TA, menuju rumah GA, dengan membawa parang sambil memukul dinding, dan hendak mengayunkan parang untuk mencari celah Korban.

Hingga kejadian ini redah dari cengkraman Miras, dan kelakuan yang tidak terpuji ini, menurut info lain yang di terima dari beberapa warga, di mana awalnya TA, “Usai menerima salah satu Timses dari Pasangan Calon (Paslon) Gubernur NTT di rumah TA yakni, Paslon Viktory-Jos yang datang untuk mengkampanyekan Paket Viktory-Joss, hingga TA, bersama beberapa rekannya mengkonsumsi Miras hingga teler alias mabok, sehingga terjadilah hal yang tidak di ingankan itu” (Boy)