Ini yang dilakukan Polwan  Sat Lantas Polres Ende di Hari Kartini

0
432

Ende_Klikntt.com-Dalam Memperingati Hari Kartini ada terlihat Hal yang berbeda terjadi di Perlimaan Jalan Eltari Ende 21/4 di mana terlihat Anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Sat Lantas Polres Ende berkumpul dan membagikan Brosur Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas dan juga memberikan Bunga kepada para pengendara.

Dari Pantauan Media ini Tampak sejumlah Polisi Wanita Sedang melakukan Pembagian Brosur Himbauan Tertib berlalu lintas  dan  Bunga Kepada Masyarakat yang hendak melintas di jalan Persimpangan lima Kota Ende.

Dengan menggunakan Selendang Adat Ende Lio para Anggota Polwan mendekati Pengendara memberikan Bunga sekaligus menghimbau agar dalam berkendara harus mengutamakan Keselamatan dan membawa serta surat-surat Kendaraan.

Pembagian brosur dan Bunga dimaksudkan agar Masyarkat tetap menjaga Ketertiban.Berlalu Lintas di jalan Raya.

Kanit Regiden Polres Ende Ipda Butje Muda Kepada Media ini Mengatakan“Kami berharap dengan terus Memberikan himbauan semoga Masyarakat lebih Sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan memperhatikan keamanan bagi Dirinya sendiri maupun pengguna jalan” Kata Ipda Butje

” Himbauan tertib Berlalu Lintas yang di lakukan agar Pengendara Tidak Ngebut-ngebutan di jalan,wajib Pake Helm, dan dalam berkendara tidak boleh mengkonsumsi Alkohol.

Selain di Jalan Raya Sat Lantas Polres Ende  juga mengunjungi sekolah-sekolah mulai dari  TK,SD/SMP maupun SMA guna memberikan penyuluhan tentang keselamatan Berlalu lintas sehingga sedini mungkin mereka diingatkan tentang tertib Berlalu Lintas.(**Fred)