Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Diduga Akibat Kecepatan Tinggi, terjadi Kecelakan Tragis mobil Inova vs Mobil Tangki

37
×

Diduga Akibat Kecepatan Tinggi, terjadi Kecelakan Tragis mobil Inova vs Mobil Tangki

Sebarkan artikel ini

Noelbaki_KlikNTT.Com- Kecelakaan maut yang terjadi di Jln. Timor Raya, sekitar Km. 17, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, antara mobil Inova silver milik, Petrus Kase dan sopirnya, Dominggus Lanu Nomor Polisi DH 1844 AV, dengan truk Tangki yang bermuatan minyak tanah dengan muatan sekitar sembilan drum, milik Firma Hasan dengan nomor Polisi, DH 9040 AF, tepatnya di depan gudang susuki tampa ada korban jiwa yang membahakan hari Kamis,(03/05) sore.

Dari pantauan media ini, dan sejumlah keterangan yang di himpun dilokasi kejadian, “Mobil inova tersebut melaju dari arah Oelamasi ke Kupang dengan kecapatan tinggi, sehingga sampai di depan gudang susuki ada Angkot yang parkir, maka inova ini nyalip keluar, jadi ketika nyalip keluar berpapasan dengan Tangki yang dari arah Kupang ke Oebelo, maka terjadi tabrakan yang tragis ini. Tapi untung tidak ada korban jiwa.”

Yudi, Sopir Tangki Minyak Tanah,  Firma Kasih yang dimintai keterangan oleh pihak Laka Lantas Polres Kupang mengatakan, memang kejadiannya seperti yang termuat di hasil olah TKP, yang mana mobil inova ini menyalip dari Angkot itu, lalu Saya sudah ambil haluan keluarpun mobil inova ini menabrak di samping Tangki Saya,” papar Yudi.

Sementara Dominggus Lanu, pengemudi mobil inova milik Petrus Kase mengatakan, “Kita dari oelamasi, sampai di sini ada Angkot yang parkir, maka Saya nyalip keluar pas Tangki Minyak Tanah dari arah Tarus ke Oebelo, dan juga akibat licin akibat hujan sehingga terjadi tabrakan,” pungkasnya.

Pantauan media ini, tidak ada korban maupun luka pada pengemudi kendaraan tersebut, dan arus Lalu Lintas pun kembali berjalan normal walaupun sempat terjadi kemacetan. (Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *