Imanuel M. E Buan: Tanggal 23 Mei Pengumuman Kelususan Untuk SMP

0
750

Oelamasi_KlikNTT.com- Berdasarkan surat Edaran, dan Juknis yang ada, Pemerintah Propinsi, maupun Kota/Kabupaten, melalui Kepala Dinas Pendidikan, dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Imanuel M. E Buan maka untuk pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan berlangsung tanggal 23 Mei 2018 nanti.

Imanuel M. E Buan yang ditemui awak media hari Kamis,(03/05) sore lalu diruang kerjanya ketika di wawancarai terkait mengatakan, “Bahwa pelaksanaan Ujian untuk SMP, USBN maupun UN telah di laksanakan dan sesuai prosedur operasional standar dan juknis yang ada, pengumuman kelulusan hasil akan di laksanakan pada tanggal 23 Mei nanti,” jelas Buan.

Tambahnya, “Untuk jumlah peserta Ujian untuk SMP tahun ini sebanyak 7.112 Orang, dan dalam pelaksanaan ujian ini terbagi dalam Dua cara, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang di ikuti oleh Dua Sekolah yakni, SMP N 1 Kupang Tengah, jumlah peserta 177 Orang dan SMP Krisren Teologi, jumlah peserta Sembilan Orang,”

Harapnya, “Bahwa pelaksanaan ujian yang sudah berlangsung dengan baik ini, Mudah-mudahan hasil yang Kita capai dapat memuaskan, dan jauh lebih baik dari pada hasil yang Kita capai Tahun-tahun sebelumnya, dan kalau bisa target Saya Tahun ini presentase kelulusan ideal (100 %), karena Tahun lalu itu 98 % untuk SMP,” beber Buan. (Boy)