Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolres Ende ,Achmad Muzayin Ingin Kembangkan Pariwisata

0
422

Ket Foto :  Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin

Ende KlikNTT.Com- Kota Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur dinilai memiliki komitmen tinggi untuk mengembangkan pariwisata sehingga dapat mendongrak pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin Kepada Media ini Senin (07/04/2018) mengatakan banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan di Kota Ende, salah satunya pantai.

Muzayin meminta para pelaku usaha di bidang pariwisata dapat memanfaatkan wisata berbasis alam, budaya maupun buatan yang bisa menarik minat wisawatan, sehingga bisa menambah nilai pertumbuhan ekonomi.

“Jadi kalau ada potensi pantai bagus harus dikelola dengan baik seperti Pantai Ria Sehingga bisa Menarik Perhatian Bagi Wisatawan Untuk Membeli Jenis Kuliner yang di sediakan di Pantai Ria itu.

“Branding harus dilakukan secara terus menerus di berbagai media dan dukungan itu kita berikan saat Pemerintahan mengadakan iven, karena itu ia meminta kepada seluruh wilayah di Kota Ende untuk terus mengadakan kegiatan Yang dapat di tonjolkan untuk menjadi aikon wisata.

“Kita akan bersama-sama dengan Pemkab Ende memaksimalkan potensi wisata yang ada di sini. Apalagi kalau kita lihat potensi pariwisata daerah ini tak kalah dengan daerah lainnya,” ujarnya

Kapolres yang baru bertugas di daerah Kabupaten Ende itu memang terkenal sangat peduli terhadap dunia pariwisata dan Juga Dunia Pertanian.

” Peningkatan kondisi kamtibmas tetap menjadi perioritas, dan perlu bantuan semua stakeholder termasuk teman-teman media,” kata Muzayin.(Fred)