Bupati Kupang Akan Mengundurkan Diri Bulan September Nanti

0
663

Oelmasi_KlikNTT.Com- Drs. Ayub Titu Eki akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bupati Kupang, Bulan September Tahun 2018 Nanti. Hal ini diiungkapkan Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki hari Rabu,(16/05) siang di Civic Center Oelamasi, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, ketika menerima sejumlah Masyarakat yang datang untuk menolak Hak Guna Usaha (HGU) Garam, Pt. Panggung.

“Saya bulan september nanti akan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Bupati Kupang. Oleh karena itu Kita selesaikan persoalan ini dulu. Biar masyarakat aman. Jadi Kita akan bicarakan sebentar persoalan ini,” jelas Titu Eki.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe ketika diwawancarai terkait oleh awak media hari Kamis,(17/06) sore, usai mengikuti Pagelaran Senibudaya Pemilu Bermartabat (PSPB) 17 April 2019, yang di selenggarankan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang mengatakan, “Saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar memang sudah berdiskusi dengan Pak Bupati, Drs. Ayub Titu Eki, dan beliau akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI melalui Partai Golkar,” jelas Manafe.

“Saya Orang pertama yang akan siap untuk mendukung, Untuk Kartu Anggota Golkar pasti. Dan Pak Ayub juga sudah nyatakan akan siap mundur dari jabatan Bupati Kupang, dan Saya yakin akan mendukung Paket Komitmen,” tegas Manafe.

Sementara Ketua DPW Partai Golongan Karya, Melki Laka Lena yang diwawancarai media via WhatsApp pribadinya mengatakan, Pak Ayub Titu Eki sudah menjadi bagian besar dari Golkar. “Terkait Kartu Tanda Anggota (KTA) nanti diurus oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang,” urainya singkat. (Boy)