Terkait Kasus Pada Dinkes Kabupatan Kupang, Kejari Oelamasi Akan Lakukan Kajian

0
631

Oelamasi_KlikNTT.Com –Kejaksaan Negeri (Kejari) Oelamasi, Ali Sunhaji, SH.MH akan melakukan kajian terhadap kasus yang di alami Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, dr. Robert Amheka.

Menanggapi pernyataan Bupati Kupang, Drs. Ayub Titu Eki terhadap kasus yang terjadi pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang, dr. Robert Amheka sebagai mana berutang pada Kontraktor pelaksanaan pembangunan puskesmas dibeberapa kecamatan, di Kabupaten Kupang, yang harus mengalami Utang-piutang berkisar 108 M.

Maka Kejari Oelamasi, Ali Sunhaji, SH., MH kepada media ini hari Rabu,(16/05) sore diruang kerjanya mengatakan, “Kita akan lakukan kajian dulu terhadap kasus tersebut. Apakah yang dilakukan oleh dr. Robert Amheka merugikan keuangan Negara atau tidak? Kalu memang merugikan keuangan Negara berarti Kita akan tindak lanjuti,” jelas Sunhaji.

Tambahnya, “Jadi untuk sementara Kita masih melakukan kajian, dan juga kalau memang benar ada indikasi korupsi merugikan keuangan Negara, maka ketentuan UU Kejaksaan akan mengambil ali kasus ini,” beber Sunhaji singkat. (Boy)