Warga Nitneo Kecewa Dengan Pelayanan DPRD Kabupaten Kupang

0
892

Oelamasi_KlikNTT.Com- Puluhan warga Desa Nitneo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur medatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang guna menuntut pelayanan Mereka, namun tidak ada satu pun Anggota DPRD Kabupaten Kupang. Hari Selasa,(22/05) pukul (11:10) wita.

Esron Tusi, warga Desa Nitneo, Dusun 03, ketika di wawancacarai awak media mengatakan, “Kami datang untuk menyampaikan Aspirasi-aspirasi tentang pelayanan Administrasi, maupun bantuan dari Pemerintah yang ada di Desa Nitneo. Namun, Kami merasa kecewa karena tidak ada satu pun Anggota DPR,” jelasa Tusi

Tambahnya, “Karena pelayanan yang kami alami di Desa Kami, seolah-olah Kami ini dianak tirikan oleh Kepala Desa Kami. Mau bagaimana pun juga Kami ini kan Masyarakat Desa Nitneo,” tegas Tusi

Pantauan media ini, warga yang berdatangan itu sebagian warga Desa Nitneo Dusun 3, 4, dan Dusun 5, dengan membawa spanduk bertuliskan, “Kami harap apapun kebijakannya, agar tetap mempertahankan Hak-hak dan kepantingan Kami.”

Sementara salah satu staf Umum DPRD Kabupaten Kupang, Frans Kia ketika diwawancarai mengatakan, memang surat itu sudah masuk, dan Saya sudah sampaikan ke Pak Kabag. Pak Kabag jua sudah informasikan ke Mereka, terutama Pak Ayub Tip, tapi mungkin Merek sibuk sehingga tidak masuk.

“Tidak tau Mereka sibuk apa makanya Mereka tidak masuk. Mungkin mereka sibuk dengan kampanye jadi Mereka tidak datang. Dan Sementara Anggota DPR yang lain masih diluar Daerah,” bebernya singkat. (Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here