PT. SIS Kembali Lounching Susuki All New Ertiga Di Kupang

0
277

Kupang_KlikNTT.Com – Pt. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan All New Ertiga Di Kota Kupang hari,Sabtu,(26/05) malam, bertempat di Lippo Plaza, Kelurahan Fatu Luli, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Demikian diungkapkan General Maneger PT. SBM Kupang Fredy Prijatma mengatakan, setelah Pt. SIS memeprkenalkan All New Ertiga di hari pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tertanggal,(19/04) lalu di Jakarta. Kini konsumen Indonesia di seluruh penjuru Tanah Air bisa menikmati kehadiran Suzuki All New Ertiga di Kotanya, khususnya hari ini di luncurkan di Kota Kupang.”

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada Masyarakat di Kupang. All New Ertiga hadir dengan perubahan yang cukup signifikan dubandingkan dengan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas, dan menarik. Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT, dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar,” jelas Prijatno.

Tambahnya, Secara dimensi All.New Ertiga lebih panjang 130 mm, Lebar 40 mm, Tinggi 5 mm, dan ringan 50 kg. “Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi, dan lebar dengan sentuhan akses kombinasi hitam krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.”

Performa mesin All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B. Mesin ini memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 di 6000 rpm, dan torsi sebanyak 138 Nm di 4.400 rpm. Dengan mesin baru ini performa mobil lebih responsif saat berjalan di berbagai medan, dan irit BBM.

“Dari segi emisi, All.New Ertiga memiliki Multi Point Injection yang sudah memenuhi standarisasi EURO 4. Berdasarkan uji coba BT2MP hasil konsumsi bahan bakar sebesar 16,73 km/liter untuk transmisi Automatic, dan 18,09 km/liter untuk transmisi.manual,” pungkas Prijatno.

Semetara, Harold Donnel, sebagai 4W Head Of Brand Development mengatakan, All New Ertiga juga merilis 2 pilihan warna baru yakni, Glorious Brown Pearl Metallic, Magma Grey Metallic, dan Snow White Pearl, serta beberapa warna lainnya. “Di Kota Kupang di benderol dengan harga Rp. 236.500.000, untuk tipe GL,  Rp. 222.500.000 untuk tipe GA, dan Rp. 248. 500. 000 untuk tipe GX,” tegas Donnel.

Turut hadir Harold Donnel, sebagai 4W Head Of Brand Development, Vinsensius Denny. A,  sebagai Area Sales Maneger PT. SIS, dan Robertus Donang W, sebagai 4w Protact & Marketing Research, serta beberapa Karyawan Pt. Suzuki Indomobile Sales.(Boy)