Kasus Dana Operasional PDAM Ende Jaksa Segera Tetapkan Tersangka

0
1042

Ende_KlikNTT. Com – Selah Melakukan Pengembangan Kasus dengan Memeriksa Sejumlah Saksi Kejaksaan Negeri ende akan segera Menetapkan tersangka untuk memastikan siap yang akan bertanggung jawab dalam pengelolaan dana operasional di PDAM Ende

” Kami telah Memeriksa Sejumlah Saksi dan Juga Termasuk Dirut PDAM Ende pada beberapa waktu lalu,muda – mudahan dalam waktu dekat pada awal Juni nanti sudah ada tersangka nya.hal ini di sampaikan Kejari Ende melalui Kasie Tindakan Pidana Khusus Max Jeferson Mokolla melalui Telepon Seluler nya Ketika di Hubungi media ini beberapa waktu lalu.

Pememeriksaan terhadap sejumlah saksi yang terlibat dalam Pengelolaan Dana Operasional di PDAM Kabupaten Ende Tahun 2015 – 2016 sudah tuntas dan dari hasil penyelidikan Para saksi sudah mengembalikan Kerugian Negara sebesar Rp 315 Juta yang telah di titipkan kepada penyidik.

Maex Menambahkan tim penyidik terus mengembangkan kasus tindak pidana korupsi Penggunanan dana Operasional Pada Tahun 2015 – 2016.karena tidak menutupi kemungkinan akan ada calon – Calon Tersangka Lain yang terlibat dalam Kasus ini jelas Max.

” Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pihak guna menuntaskan segera persoalan ini dan juga Kasus – kasus lainnya yang dapat menyebabkan kerugian negara di Kabupaten Ende ini tegas max. (Fred)