Grand Final Pesparawi Oemathonis Berlangsung Meriah

0
418

Nekamese_KlikNTT.Com- Grand Final Pesparawi di GMIT Oemathonis Noelsinas, Desa Tunfeu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur berlangsung Meriah pada hari Sabtu,(09/06) yang di ikuti oleh 16 peserta Solo, dan Paduan Suara, dengan tema mengangkat Tema “Sukacita, sehati bermasmur bagi Tuhan”.

Andre, sebagai pemandu acara Grand Final Pesparawi disesi pembukaan mengatakan” Malam hari ini yang menjadi peserta adalah para finalis yang luar biasa. Mari kita dukung Supaya Mereka dapat mempersembahkan Puji-pujian bagi Kemulian Nama Tuhan dengan sempurna.

Sementara Ketua Tim Dewan Juri Adriana Kala mengatakan “Kami harao pada malam Grand Final bagi peserta Paduan Suara, dan Solo agar menampilkan yang terbaik, karena suasana pada malam Grand Final ini cukup berbeda dengan Malam perlombaan sebelum nya, dengan harapan agar peserta jangan gugup di atas panggung.”

Adriana Menambahkan bagi Peserta yang sudah tampil pada malam ini walaupun tidak lolos ke Final besok agar tetap hadir pada acara besok agar dapat menerima penghargaan.

” Kita semua yg ada di dlm ruangan ini agar mendukung dengan baik, dan tidak boleh membuat gaduh tegas Adriana.

Sementara Pdt. Hengki Abineno, dalam Sambutanya mengatakan saya sebagai pimpinan Jamaat disini sangat Siap untuk mendukung berlangsungnya Grand Final malam ini.

” Saya Harap Agar para suporter dapat memberikan dukungan bagi para peserta, dan bagi juara Satu akan mendaptkan uang tunai 25 juta, dan Tiket libur ke Singapura.

Dari pantauan media ini Kegiatan berlangsung aman, dalam pengawalan Anggota Sub Sektor Kecamatan Nekamese,” (Boy)