Ini Urutan Para Juara Lomba Pesparawi Oemathonis Bermazmur

  • Bagikan

Nekamese_KlikNTT.Com- Berdasarkan hasil penilaian Dewan Jury Lomba Pesparawi Oemathonis Bermazmur Tahun 2018 kategori lomba Paduan Suara di GMIT Oemathonis Noelsinas, Jln. H. R. Koroh, Desa Tunfeu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Paduan Suara (PS) Universitas Nusa Cendana Kupang,  (Bella Cantare) meraih sebagai juara 1, dengan nomor urut 08, perolehan poin 449, Lomba Pesparawi Oemathonis Bermazmur hari Minggu,(10/06) malam.

Semantara yang menduduki Juara 2 oleh PS. The Counter Melodi,Gabungan Oikumene, peserta nomor urut 05, perolehan poin 449, juara 3 PS. Imanuel Kolhua, nomor urut 03, perolehan poin 436, juara 4 PS Dentang Nada Unwira, nomor urut 09, perolehan poin 428, dan juara 5 oleh PS. Aleluia Choir (GMIT Maranatha Oebufu), nomor urut 04, perolehan poin 417, serta menduduki posisi terakhir juara 6 oleh, PS..Maranatha Baun, nomor urut 06, perolehan poin 410.

Adi Soni G. Rimu, Pelatih sekaligus Pembina PS. Undana (Bella Cantare) ketika diwawancarai awak media mengatakan, “Kita sangat bahagia, dan senang karena selama pengorbanan Kita latihan selama satu bulan untuk mengikuti perlombaan ini, akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Dan memang Kita untuk Undana ada Dua Tim, jadi Tim yang pertama Mereka persiapan untuk mengikuti Pesparawi Mahasiswa Nasional ke Papua.”

Tambahnya, jadi nama Tim Kita Bella Cantare mempunyai arti yang berasal dari Dua Bahasa Yakni, Bahasa Latin, dan Bahasa Italia. Yang mana Bella artinya Bernyanyi, sedangkan Cantare artinya Indah. “Jadi Bella Cantare artinya, Bernyanyi dengan Indah. Sehingga sesuai dengan arahan pembina Kita yang dulu, Dia mempunyai satu Visi bahwa Kita bisa bernyanyi dengan indah, untuk Memuji, dan Memuliakan Nama Tuhan,” papar Adi. (Boy)

  • Bagikan