Juara Satu Pesparawi Akan Mewakili NTT Tingkat Nasional Di Pontianak

0
445

Nekamese_KlikNTT.Com – Bagi para Peserta yang mendapaktkan juara 1 Lomba Pesparawi Oemathonis Bermazmur, akan mewakili NTT untuk mengikuti Pesparawi tingkat Nasional di Pontianak Bulan Juli Tahun 2018 nanti.

Demikian diungkapkan Ketua Lembaga Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) NTT,  Ir. Esthon Foenay dalam sambutannya ketika menghadiri Final Pesparawi Oemathonis Bermazmur di GMIT Oemathonis Noelsinas, Jln. H. R. Koroh, Desa Tunfeu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT hari minggu,(10/06) malam yang lalu.

Puji Tuhan, di malam hari ini Kita semua bergembira, bersuka cita, Sehati bermazmur bagi Tuhan. “Kami atas nama Lembaga Pesta Paduan Suara Gerejawi NTT, sangat mengapresiasikan atas inisiatif dari Ketua Panitia penyelenggara yang hari ini secara marathon, sukses melaksanakan Perparawi lomba Paduan Suara, dan Solo dengan baik,” kata Esthon

Ini memang sangat luar biasa, karena ini merupakan salah satu bentuk kegiatan tingkat Nasional. Apalgai hadiah yang ada ini merupakn hadiah yang spektakuler, dan ini meruapakan yang pertama kali ada hadiah motor untuk juara satu Solo, serta mendapatkan tiket pegi pulang Kupang-Singapura.

Saya juga terindetifikasi dengan akan adanya lomba Pesparawi Nasioanal Bulan Juli Tahun 2018 yang akan diselengarakan di Pontianak. “Jadi yang akan keluar sebagai juara Satu disini, akan mewakili NTT ke Pontianak Bulan Juli Tahun 2018 nanti.”

Eston menambahkan Kepada Dewan Jury, Saya tau bahwa dalam penilaian cukup berat. Karena yang Kita pantau hampir semua bobot, dan reputasi menyanyi yang sangat luar biasa. Tetapi pasti ada yang menang, dan juga ada yang kalah. “Yang memperoleh juara, Saya Ucakapkan Selamat dan Profisiat, karena itulah Talenta yang sudah Tuhan berikan. Dan yang belum berhasil, itulah bagian dari kesuksesan yang tertunda. Maka bernyanyi terus, dan berdoa, seperti kata orang bijak, Berdoa, dan Bernyanyi adalah bahagian Surga dari Umat Kristiani,” papar Calon Gubernur NTT.

Sementara mewakili Pemerintah Kabupaten Kupang, Plt. Sekda Kabupaten Kupang, Maclon Joni Nomeseo dalam sambutannya sekilgus menutup Lomba Pesparawi Omathonis Bermazmur mengatakan, Kegiatan besar seperti ini, mungkin baru pertama kali terjadi di Kabupaten Kupang. Maka itu, “Kami Pemkab. Kupang merasa Bangga, katena dapat melaksanakan kegiatan besar seperti ini.”

Ini merupakan salah satu Ifen yang mana bisa dapat meningkatkan Potensi-potensi yang dimiliki oleh Pemuda-pemudi Kristiani. “Untuk itu, Kami mengajak Pemuda-pemudi yang ada, agar mempertahankan talenta yang Tuhan berikan, sehingga dapat mengisi kegiatan-kegiatan seperti ini secara Positif. Karena kegiatan seperti ini sudah tentu masa Depan yang mana mulai dari sekarang tidak akan Sia-sia,” tegas Nomeseo.(Boy)