Ribuan Orang Padati Kampanye Akbar Paket Marsel-Djafar

0
371

Ende_KlikNTT.Com  – Ribuan orang pendukung pasangan calon bupati Ende Periode 2019 – 2023 Paket Marsel-Djafar memadati Lapangan Pancasila Ende, untuk memeriahkan kampanye akbar yang digelar, Jumad (22/06/2018).

Para pendukung Cabup Ende dengan nomor urut dua  tersebut datang untuk mendukung pemimpin yang menjadi harapannya untuk mewujudkan cita-cita bersama tentang perbaikan Kabupaten Ende ke depan.

“Ini bukti bahwa masyarakat Ende sudah semakin cerdas,  Mereka datang dengan niat sendiri,karena masyarakat Ende sudah tau bahwa Marsel-Djafar adalah Pemimpin yang rendah hati dan sudah memberikan bukti bukan Janji” kata Calon Bupati Ende Marsel Petu Petu dalam Orasi Politik nya.

Menurutnya, tradisi politik berbasis harapan seperti ini harus terus dibangun, ini kesadaran politik luar biasa. Mereka datang bukan karena dibayar, tapi karena punya harapan yang sama tentang Kabupaten Ende ini Untuk lima Tahun Mendatang.

Ditambahkannya, kampanye kali ini dengan orang yang luar biasa banyak, sejuk, tertib, tidak ada hal-hal yang merugikan masyarakat.

Melihat dari animo masyarakat, kemudian dari kekompakan relawan, ia optimistis bakal menang di Pilkada 27 Juni Mendatang.

“Kita lihat dari tingkat kehadiran, kalau hari ini masyarakat Ende Cukup banyak yang hadir  harapan kita bisa menang diatas 85 persen ,” kata pria asal Boafeo Kecamatan Maukaro ini.

Hadir dalam kampanye itu berbagai elemen masyarakat Ende dari buruh, petani, nelayan, pedagang, komunitas anak muda, Pimpinan Partai Politik dan lain sebagainya. Tak ketinggalan  turut hadir Anwar Puageno Ketua DPRD Provinsi NTT dan Melki Laka Lena Ketua DPD Partai Golkar NTT.

Sementara ketua DPRD NTT Anwar Puageno dalam Orasinya Mengatakan,Marsel dan Djafar adalah Pemimpin yang Harus didukung. “Marsel dan Djafar adalah orang bersih. Saya tahu persis bagaimana merekadalam menjalankan kepemimpinannya di Ende Selama Periode yang Kemarin Orang ini orang jujur,” tegas Ketua DPRD NTT ini yang Juga Menjadi Calon DPR RI Dapil NTT I.

” Marsel-Djafar telah menyampaikan visi dan misi Ende harus menjadi pemimpin seluruh kota di Flores ini, Kami di DPRD propinsi siap mendukung Penuh Seluruh Program yang akan di jalankan oleh Paket Marsel-Djafar

Oleh karena itu saya mengajak Kita semua untuk sama – sama berjuang untuk memenangkan paket Marsel-Djafar di tanggal 27 Juni Mendatang Tegas Anwar Puageno.(Fred)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here