Paket AS : Kabupaten Sika harus maju dari waktu ke waktu.

0
262

Maumere_KlikNTT.Com-Ribuan orang pendukung pasangan calon bupati Sika Periode 2019 – 2023 Paket Alex dan Stef (Paket AS) memadati Lapangan Umum Kota Baru, untuk memeriahkan kampanye akbar yang digelar, Kamis (21/06/2018).

Para pendukung Cabup dan Cawabup Kabupaten Sika dengan nomor urut Satu tersebut datang untuk mendukung pemimpin yang menjadi harapannya untuk mewujudkan cita-cita bersama Kabupaten Sika yang Terus Maju dari Waktu – Kewaktu.

Calon Bupati Sika Alex Longginus Dalam Orasi Politik nya Mengatakan Mari Kita Berjuang Bersama Agar Kabupaten Sika Terus Maju dari Waktu – Kewaktu.

” Kita Tidak perlu membenci segala macam fitnahan yang di sampaikan baik lewat media sosial maupun media elektronik Tentang Paket AS karena itu merupakan rasa takut Akan kemenangan yang telah kita Peroleh.

Pada pemilu tahun  2013 lalu sebenarnya kemenangan ini sudah saya peroleh tetapi memang karena kita di landai dengan banyak kecurangan Pilkada sehingga kita  mengalami kekalahan pada saat itu  tegas Alex.

” Saya mengajak kepada kita sama – sama mengawali Pilkada ini agar terwujud nya Pilkada yang damai, Kita harus menjadi pemilih yang rasional dan cerdas dalam memilih pemimpin untuk memimpin daerah kita kabupaten sika tercinta ini.

Oleh karena itu saya sangat berharap untuk perubahan sikap dari waktu – Kewaktu mari kita pilih paket AS sehingga bisa membawa perubahan di Lima Tahun Mendatang Tegas Alex Longginus.

Sementara Calon Wakil Bupati Sika dalam orasi politiknya Mengatakan “Saya Merupakan Anak Petani yang juga Mengerti Apa yang menjadi harapan petani dan nelayan di daerah Tercinta ini.oleh karena itu saya bersedia mendampingi pa Alex yang tidak kalah saing nya keberadaan Alex Longginus di Sika  sama seperti Ahok yang memimpin DKI Tegas Stef Say

“Kita Butuh Pemimpin yang mempunyai Kecerdasan memimpin dan mengelola daerah ini.oleh karena itu saya secara pribadi akan siap membantu untuk melengkapi apa yang belum di buat oleh pa Alex tegas Stef

” Kami akan berbuat yang biasa dan bisa di jangkau oleh masyarakat dengan menawarkan solusi dengan membawa beberapa Program unggulan Yakni Sika cukup cerdas dan cukup Sehat

“Kami tidak ingin menawarkan utang dan beban Kepada masyarakat tetapi kami akan memberikan solusi dengan menjalankan beberapa program unggulan yang sesuai dengan Visi dan misi Kami jelas pria kelahiran bola ini.(Fred)