Sentra Gakumdu Klarifikasi Dugaan Money Politik Yang Terjadi di Ambar

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Terkait dugaan temaun Politik Uang yang terjadi di Desa Tunbaun, Kecamatan Amarasi Barat (Ambar), Kabupaten Kupang yang dilakukan oleh salah satu oknum Caleg dan juga sebagai Anggota DPRD incumben dari Fraksi PKB yang berinisial FT beberapa hari yang lalu, sehingga sentra Gakkumdu Kabupaten Kupang mengklarifikasikan kasus ini bersama pelapor hari Senin(20/05) siang di Oelamasi, Kabupaten Kupang, NTT.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kupang, Marthoni Reo S.H melalui Koordinator Devisi Hukum Data dan Informasi, Adam Horison Bao kepada awak media mengatakan, bahwa terkait dengan hasil laporan yang diterima dan setelah melakukan registrasi hari Kamis lalu sehingga sesuai dengan ketentuan regulasi penanganan pelanggaran, maka Gakkumdu melakukan klarifikasi atau penyelidikan terkait laporan ini.

“Kami sudah melakukan klarifikasi terhadap pelapor termasuk mengumpulkan bukti pembagian stiker, dan ada beberapa saksi fakta terkait dengan peristiwa tersebut. Dan besok juga Kami akan memanggil beberapa pihak sebagai mana sesuai dengan laporan, yang juga diduga mereka mengetahui peristiwa ini. Dengan adanya peristiwa ini, Kami akan lakukan kajian semaksimal mungkin selama 14 hari kedepan.”

Adam menambahkan, sehingga berkaitan dengan ini mungkin ini saja yang dapa disampaikan karena madih dalam tahap penyelidikan dan juga kita masih mendalami pokok perkaranya. “kalau memang sudah ke tahap penyidikan baru bisa diketahui,” tukas Adam.(boy)

  • Bagikan