Operasi Ketupat 2019, Polres Ngada Apel Gelar Pasukan

  • Bagikan

Ngada, KlikNTT.Com-Dalam Rangka Melaksanakan Operasi Ketupat 2019 yang Akan dilaksanakan selama 13 hari, mulai dari tanggal 29 mei sampai dengan tanggal 10 juni 2019.Polres Ngada Apel Gelar Pasukan yang di laksanakan di Lapangan Kartini, Bajawa, Kabupaten Ngada, Selasa (28/5/19).

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H.  dalam sambutannya mengatakan ” Operasi ketupat Tahun 2019, Yang akan digelar selama 13 hari, mulai dini hari tanggal 29 mei sampai dengan hari senin tanggal 10 juni 2019.

” Operasi Ketupat Kali ini Memiliki karakteristik yang khas dibandingkan dengan operasi di tahun-tahun sebelumnya. Operasi ketupat tahun 2019 akan dilaksanakan secara bersamaan dengan penyelenggaraan tahapan pemilu tahun 2019.Hal tersebut membuat potensi kerawanan yang akan dihadapi dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat tahun 2019 semakin Kompleks.

Andhika Menambahkan keberhasilan yang telah diraih dalam Operasi Ketupat Tahun 2018 akan dapat ditingkatkan di Tahun 2019. Akan bekerja keras dan mengerahkan segenap sumber daya dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2019.

” Berbagai upaya Cipta kondisi menjelang Operasi Ketupat Tahun 2019 juga telah dilaksanakan dengan baik. Selain itu berbagai infrastruktur Pendukung juga telah dipersiapkan secara optimal oleh Pemerintah. Mulai dari Tol Trans Jawa dan Tol Trans Sumatera, Berbagai Bandara dan Pelabuhan Laut, Serta jalan dan Infrastruktur Pendukung lainnya. Jelas Andika

Pantauan Media, hadir Pada Saat itu Inspektur Upacara Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H. didampingi oleh Dandim 1625 Ngada Letkol I Made Putra Suartawan.Selaku Komdan Upacara IPDA Gerry Agnar Timur, S.Tr.K, Peserta Upacara Seluruh Personil Polres Ngada dan Polsek jajaran, Personil Kodim 1625 Ngada, Satuan Pamong Praja Kab.Ngada, Dinas Perhubungan Kab.Ngada, BPBD Kab.Ngada, Dinkes Kab.Ngada.

Adapun Tamu Undangan antara lain Ketua PN Bajawa, Ketua Kejari Ngada, Wakil Ketua 1 DPRD Nagekeo, Perwira Polres Ngada, Kapolsek dan jajaran dan Perwira Kodim 1625. (Vhiand)

  • Bagikan