Jelang Hari Raya Idul Fitri, PT. Jasa Raharja Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

0
220

Ende, KlikNTT_Com PT. Menjelang lebaran, PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Ende memberikan pelayanan gratis bagi para penumpang yang akan melakukan mudik lebaran di tahun ini.

Hal ini disampaikan Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Ende, Achmad Nurdin kepada awak media di Ende, Rabu (29/5/2019).

Achmad menerangkan, selain pelayanan gratis, PT Jasa Raharja pun, menggelar beberapa kegiatan lainnya. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama H-7 hingga H+7 hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Ia memaparkan, beberapa kegiatan yang akan dilakukan antara lain, pemberian pelayan kesehatan gratis bagi penumpang, membuka posko pelayanan dan memasang spanduk pada titik-titik strategis.

Achmad menghimbau kepada pengendara yang akan melakukan mudik, harus selalu sigap dan berhati-hati dalam berkendara serta tertib mematuhi peraturan lalu lintas. Harapnya

“Tentunya, khusus pengendara, harus tetap mengutamakan ketertiban berlalu lintas, agar tidak terjadi peristiwa yang tidak kita inginkan”. Ucap Nurdin

Ia menambahkan, kantor PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Ende yang beralamat di Jalan Samratulangi Ende juga akan membuka pelayan mulai H-7 hingga H+7 hari raya Idul Fitri tahun 2019. (Rian Laka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here