Lebaran Perdana di Ngada Kapolres Gelar Open House

0
522

Ngada, KlikNTT.Com-Dalam Rangka Mempererat Hubungan Silaturahmi Bersama Anggota dan Masyarakat Serta Insan Pers di Kabupaten Ngada Kapolres Ngada bersama Keluarga Menggelar Open House, Kegiatan ini di lakukan di rumah Jabatan Kapolres Setelah Solat Ied Hari Raya Idul Fitri 1440 H Rabu (05/06/2019)

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, MH Dalam sambutannya di sela – sela acara Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H sekaligus ucapan terima kasih kepada tamu yang hadir dan menyebut mereka (tamu) adalah Saudara, keluarga dalam merayakan lebaran tahun ini di kota Bajawa, Kab. Ngada.

”Saya beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin karena sebagai manusia biasa pastinya tak luput dari kesalahan namun dengan kehadiran Bapak Ibu inilah menjadi Saudara Kami disini, melengkapi rasa bahagia Kami merayakan lebaran perdana di Ngada (Bajawa) ungkap Andhika

Andhika Menambahkan Pada Kesempatan ini Pula saya Mengajak Masyarakat Kabupaten Nagekeo dan Ngada tetap menjaga  Hubungan dan Menjalin silahturahmi antar sesama Umat Beragama dan menjaga kerukunan serta toleransi terkhususnya Toleransi antar umat Beragama. Sehingga Toleransi dan Kerukunan terus terjaga. Tuturnya.

“Umat beragama diwilayah Kabupaten Ngada dan Nagekeo memiliki kerja sama yang baik dan terus saling menjaga toleransi, kita tetap menjaga kerukunan agama. Dan saya tahu bahwa untuk NTT masuk dalam toleransi yang paling tinggi dalam hubungan beragama.”

lanjut Andhika Undangan ini dalam rangka mempererat silaturahmi, sekaligus sarapan bersama dengan sejumlah personel Polres Ngada dan para wartawan khusus biro Ngada dan Nagekeo,” ungkap Andhika

Pantauan Media ini dari pagi hingga menjelang siang, ratusan tamu datang silih berganti memenuhi rumah jabatan Kapolres Ngada.Selain dari keluarga besar Polres Ngada dan Brimob Kabupaten Ngada, SKPD Kabupaten Ngada dan anggota TNI, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, mitra kerja serta insan pers. (Vhiand)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here