ASN lingkup Setda Nagekeo diharapkan Menghindar dari Korupsi.

0
780

Nagekeo_KlikNTT.Com_Para Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkup Setda Nagekeo diharapkan untuk bisa menghindari diri dari Korupsi karena korupsi akan berdampak pada keluarga dan anak cucu kedepan.Hal ini disampaikan Wakil Bupati Nagekeo Marianus Waja saat Membuka Kegiatan Diskusi Terfokus Pembentukan Gugus Tugas Revolusi Mental Kabupaten Nagekeo yang bertempat di Aula Pepita Rabu ( 12/06/2019)

” Saya Harap Kepada seluruh ASN di wilayah satuan Perangkat Daerah Kabupaten Nagekeo Untuk bisa menghindari diri dari yang namanya korupsi, karena korupsi akan berdampak pada anak cucu kita.

Marianus Menambahkan dengan kehadiran Prof. Paulus Wirutomo dan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI dengan spirit  harus Membangun sikap batin dan Revolusi Mental untuk semua orang. Sangat bermanfaat bagi masyarakat Nagekeo Khusus para ASN, Dan Konsep kami ada ratusan titik di Kabupaten Nagekeo yang perlu untuk membangun sebuah gerakan bersama terutama sikap batin yang lebih penting.

” Nagekeo sendiri merupakan sikap batin yang menjadi tradisi yang ditunjukan oleh masyarakat Nagekeo pada umumnya dan diakui di daerah Jawa bahkan di Negara lain, Sebagai Wakil Bupati saya berharap Nagekeo harus  berada dalam perpustakaan Belanda.

Lanjut Marianus sudah saatnya membangun sebuah Gerakan bersama sehingga masyarakat Nagekeo bisa merasakan setiap Program-program yang dijalankan dan juga harus ikut mengontrol agar Gerakan-gerakan ini mampu membawa kita kearah yang lebih baik. Selain itu Prinsip kita adalah hilang kan Korupsi di kabupaten Nagekeo ini. Harapnya

Sementara Plt. Asdep Nilai dan Kreativitas Budaya Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Redemtus Alfredo Sari Fenat Pada sambutan Mewakili Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan, dalam sambutan mengatakan bahwa Diskusi Terfokus Pembentukan Gugus Tugas Revolusi Mental Kabupaten Nagekeo Merupakan suatu kehormatan dan kebahagian baginya.

” Ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan saya dapat hadir dan bertemu dengan Saudara sekalian. Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam terselenggaranya kegiatan ini.

Selain itu dirinya menjelaskan Pemerintah kita menargetkan pembangunan Indonesia akan mencapai puncak kejayaannya pada tahun 2045 mendatang. Demi mencapai tujuan “Indonesia Emas” tersebut, terdapat tahapan pembangunan nasional yang secara berkesinambungan harus dilakukan seluruh pihak.

Lanjutnya Pertama, sebagai fondasi pembangunan, diperlukan infrastuktur yang representatif untuk bisa meningkatkan daya saing produk Indonesia, mempercepat pergeseran kebutuhan logistik masyarakat serta memunculkan titik-titik ekonomi baru.Tahap berharap kepada ASN untuk menghindar dari yang namanya Korupsi. Menurutnya korupsi akan berdampak pada keluarga dan anak cucu kedepan.

Melalui implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental, saya berharap akan semakin banyak muncul agen-agen perubahan di Nagekeo yang secara berkelanjutan melakukan inisiasi perubahan yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga kegiatan “Diskusi Terfokus Pembentukan Gugus Tugas Revolusi Mental Kabupaten Nagekeo” dapat berjalan lancar dan menghasilkan gagasan serta komitmen gerakan aksi nyata yang membawa perubahan untuk Kabupaten Nagekeo menjadi lebih baik.(Vhiand)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here