Sambut HUT Bhayangkara Ke 73,Polres Ende Pasang 73 Bendera Merah Putih

0
396

Ende_KlikNTT.Com_Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 Polres Ende memasang 73 bendera merah putih, Ke 73 bendera merah putih tersebut dipasang disamping dan depan mako Polres Ende yang berada di jalan Pahlawan Ende Kelurahan Kota Raja kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende.

Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin dalam pres rilisnya yang di terima media ini senin (17/06/2019) mengatakan” 73 bendera merah putih yang dipasang tersebut melambangkan usia korps kepolisian yang saat ini menginjak usia yang ke 73.

” Pemasangan 73 bendera merah putih tersebut bertujuan untuk terus meningkatkan rasa patriotisme dan nasionalisme seluruh perseonel Polri Polres Ende, serta menunjukkan kesiapan Personel Polri untuk mengabdi kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.

Achmad Muzayin menambahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” dan dalam perayaannya prinsipnya yaitu sederhana dan khidmat dengan melibatkan TNI dan seluruh unsur di Kab Ende serta Masyarakat Kab. Ende

Lanjut Achmad Muzayin Sebelum mencapai puncak yakni 1 Juli 2019, Polres Ende akan melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Ende dengan melakukan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, bakti pelayanan dan bakti religi.(Tim)