HUT Bhayangkara Ke -73 Polres Ngada Gelar Donor Darah

0
371

Ket Foto : Anggota Polres Ngada Sedang Melakukan Donor Darah

Ngada_KlikNTT.Com-Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 73 Polres Ngada Gelar Donor Darah Untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ngada, Kamis (27/6/2019).

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H Kepada media ini mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019. ”Namun kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI Kabupaten Ngada,”

” Kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Ngada terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Andhika menambahkan Selain donor darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan, karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh dengan kegiatan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat Ngada yang membutuhkan.

”Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pantauan Media Kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula Polres Ngada dan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini diikuti juga anggota Kodim 1625/Ngada dan sejumlah Aparat Sat Pol PP Pemkab Ngada dan Bhayangkari. (Vhiand)