Tim Beneta CAR 3i Network Ende Gelar Seminar

0
1218

Ende_KlikNTT.Com_PT.Asuransi Jiwa Central Asia Raya (AJ CAR) memperkenalkan produk 3i Network kepada masyarakat Kabupaten Ende.yang diikuti oleh seluruh nasabah PT AJ CAR dari beberapa kalangan seperti para pegawai negeri, petani, ibu rumah tangga, dan kegiatan Tersebut dilaksanakan di Aula Cita Rasa Ende Sabtu (29/06/2019)

Ketua panitia Tim Beneta Ende Panusu mengatakan progtam CAR 3i network sudah berjalan dari tahun 2014 dan sampai saat ini belum ada kendala. Dia berharap ke depan semua lapisan masyarakat bisa memiliki asuransi perlindungan untuk keluarga. Investasi untuk masa pensiun, dan yang penting memiliki income (penghasilan).

” PT AJ CAR siap melayani serta melindungi masyarakat Kabupaten Ende . CAR 3i networks merupakan sebuah sistem pemasaran yang memberikan keuntungan menjadi nasabah serta peluang mendapatkan bonus tambahan bila berhasil mengajak nasabah lainnya.

Dikatakannya, jika nasabah me­ninggal dunia, ahli waris akan mendapatkan Uang Pertanggungan (UP) sesuai dengan besarnya premi tabungan setiap bulannya. Untuk premi Rp 350 ribu ahli warisnya akan mendapatkan UP sebesar 21 juta, serta jumlah investasi tunai yang sudah ditabung. Kemudian untuk premi Rp 700 ribu ahli waris­nya akan mendapatkan UP sebesar 42 juta serta jumlah investasi tunai yang sudah ditabung dan premi Rp 1 juta akan mendapatkan 50 juta serta jumlah investasi tunai yang sudah ditabung.

“Namun, tidak semua nasabah yang meninggal akan mendapat­kan UP. Seperti meninggal kare­na bunuh diri dan meningggal akibat obat-obat terlarang tidak akan diberikan asuransi “, Ujarnya.

Fikarius Nanga (26) leader agency mantan mahasiswa ini mengatakan bergabung dengan bisnis CAR 3i net work 2017 adalah sebuah peluang dengan bermodal semangat kerja sehingga mendapatkan keuntungan  dua sampai empat juta per-bulan.

Kegiatan mensosialisasikan kepada masyarakat Ende begitu pentingnya dalam mengelola keuangan, apalagi kita masih muda sehingga perlu adanya bisnis asuransi untuk masa tua nanti.

Agency  Director Builder CAR 3i network  Dewa Artawijaya mengatakan dengan menabung di 3i Network nasabah akan mendapatkan tiga keuntungan sekaligus, yaitu, menabung, in­vestasi serta income.

Dia mengatakan, produk yang di tawarkan oleh CAR sama seperti yang ditawarkan oleh asuransi lainnya. Namun, yang menjadi perbedaannya adalah sistem pemasarannya. Dalam hal ini ini nasabah ditawarkan untuk ikut asuransi, tapi dia tidak perlu bayar. Hanya saja dia melakukan perekrutan nasabah lainnya.

Dia berharap kedepan nasabah- nasabah yang sudah bergabung agar terus mencari nasabah Lain untuk bergabung ke PT.CAR di Ende.

“Masyarakat tidak perlu ragu dengan PT.AJ CAR,karena bukan ansuransi bodong, PT.CAR sudah terdaftar di Otoriter Jasa Keuangan  (OJK)”, ungkapnya.(EN)