Gelar Upacara Purna Bakti Pensiunan Polri, Kapolres Ende Ucapkan Limpah Terima Kasih

0
760

Ket Foto : Kapolres Ende Saat memimpin upacara

Ende, KlikNTT.com. Gelar upacara purna bakti pensiunan Polri, Kapolres Ende mengucapkan limpah terima kasih atas segala pengabdian selama masa bertugas sebagai anggota Polri.

Hal ini disampaikan Kapolres Ende, Achmad Muzayin, SIK dalam sambutan pada gelaran upacara purna bakti pelepasan delapan orang Pensiun polisi, di halaman Kantor Mapolres Ende. Pada, senin (1/7/19).

Menurut Acmad Muzayin, totalitas pengabdian yang telah di jalankan para pensiunan selama masa tugasnya, merupakan bukti yang tulus serta kecintaan mereka di Institusi Polri terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Upacara purna bakti ini di laksanakan, sebagai bentuk penghargaan kepada delapan pensiunan yang telah tulus dalam pengabdian selama masa tugas di institusi Polri”. Ucap Achmad

Selain sebagai wujud pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin antara delapan pensiunan polisi, keluarga dan anggota Polri yang masih aktif. Kapolres Ende, Achmad Muzayin, berharap kepada delapan pensiunan untuk turut serta berperan mengayomi masyarakat.

Kapolres Ende, Pengabdian Maknai Sebagai Ibadah

Dalam sambutannya pun, Kapolres Ende mengajak para pensiunan polisi untuk memaknai dalam mengabdi harus dimaknai sebagai Ibadah.

“Sekalipun dalam bertugas semasa aktif sebagai anggota Polri, ada begitu banyak suka maupun duka yang dihadapi namun harus dianggab sebagai dinamika dalam proses pengabdian di tubuh institusi Polri”.

Oleh karena itu, Lanjut Achmad, saya dan keluarga serta mewakili seluruh anggota Polres Ende yang kini masih aktif, mengucapkan berjuta limpah terima kasih kepada delapan pensiunan yang tulus berbakti selama masa tugas sebagai anggota Polri.

Berikut nama dan pangkat terakhir purna bakti :

Pensiun Tahun 2017 :

1. Ali Hasan Mocthar pangkat terahkir AKP,
2. I Made Sarjana pangkat AIPTU
3. Benyamin Resi pangkat AIPTU
4. Saleh Muhamad pangkat IPTU

Pensiun Tahun 2018 :

5. Bernabas Wawo pangkat AIPTU
6. Antonius Meno pangkat IPTU
7. Nolla Karundeng pangkat Penata TK I

Pensiun Tahun 2019 :

8. Fransiskus Doo pangkat terakhir IPTU.

Penulis. (Rian Laka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here