Sekda Ende Secara Resmi Melepas 24 Pemain Perse Ende Menuju Malaka

0
729

Ket Foto : Sekda Ende Saat Melepaskan Pemain Perse Ende Menuju Malaka

Ende_KlikNTT.Com_Sekertaris Daerah Kabupaten Ende dr.Agustinus G.Ngasu M.Kes Mewakili Plt. Bupati Ende Secara Resmi Melepas 24 Pemain Perse Ende untuk bertanding Pada Turnamen El tari Memorial Cup di Malaka.Selasa (02/07/2019)

Dr. Agustinus G Ngasu saat membacakan Sambutan Plt. Bupati Ende  H. Djafar Ahmad mengatakan Seluruh masyarakat kabupate Ende memberikan doa dan restu kepada kontingen perse Ende untuk berlaga di ETMC  kabupaten Malaka.

” Para pemain harus berbangga karena dari sekian banyak warga kabupaten Ende dan khususnya anak – anak muda hanya kalian dipilih dan dipercaya untuk mempertahankan tropi ETMC dan membawah pulang ke bumi kelimutu”, katanya.

Gusti Menambahkan Semangat dan berjuanglah yang kalian buktikan bahwa  kita bukan jago kandang dan mempertahkan tropi ETMC di tahun 2017 lalu serta membawah kembali kemenangan tropi ke bumi pancasila Ende.

Sementara Emanuel Erikos Rede wakil ketua DPRD kabupate Ende dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding dan selamat berjuang, kepada seluruh tim, pelatih, manager, official dan para pemain Perse Ende.

” Kita harus menjaga sportifitas merupakan hal yang paling utama di junjung tinggi oleh para pemain dan pelatih serta manager  kita bisa mempersembahkan permainan terbaik dengan kualitas tinggi dan buktikan bahwa kita tidak jago kandang”,ungkapnya.

Erik menambahkan kita harus tunjukan main yang terbaik dan kualitas sehingga kita bisa buktikan bahwa kita harus menang di tanah timor  dan semua anggota DPRD kabupate Ende mendukung penuh Perse Ende untuk berlaga di ETMC Malaka dan berharap Perse Ende kembali menang dan piala kembali kita sematkan  bumi triwarna kelimutu ini.(EN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here