Heri Wadhi  Pimpin DPD  II Partai Golkar Kabupaten Ende

  • Bagikan

Ende_KlikNTT.com.Partai Golongan Karya Kabupaten Ende menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB)  tahun 2019, yang dilaksanakan di aula Suryadikara Ende. Dengan tema Solid terkonsolidasi, efektif, mengemban misi berjaya dikala pemilu. Kamis, 25/07/19.

Yang hadir saat itu, Ketua DPD I Partai Golkar Melki Laka Lena dan Sekretaris Ince Sayon, Pengurus DPD II partai golkar  kabupaten Ende  dan 21 Pimpinan kecamatan  partai golkar serta  bapak Paulinus Domi dan Herman Rea sebagai Dewan Penasehat .

Ketua DPD I NTT Partai Golkar NTT Melkilaka Laka Lena dalam sambutannya mengatakan” Musyawarah Daerah Luar Biasa  ( MUSDALUB) ini untuk memilih pempin DPD II partai golkar kabupaten Ende, melalui musyawarah yang demokratis sehingga memilih pemimpin yang baik.

” Apabila terindikasi ada tekanan dan membuat forum ini tidak normal DPD 1 akan membatalkan  Musdalub ini. Pilihlah karena berdasarkan kinerja dan loyalitas kepada partai golkar, bukan karena uang dan faktor kedekatan atau keluarga.

Melki menambahkan Siapapun pamenangnya semuanya masuk dalam tim yaitu ketua dan sekretaris, oreintasi untuk membasarkan partai golkar. lakukan proses secara demokratis “, katanya.

Dalam proses pemilihan ketua  musyawarah daerah luar biasa  Herman Yoseph Wadhi  di percayakan untuk memimpin glokar DPD II  kabupaten Ende periode 2019 -2020.

Pemilihan berlangsung secara  demokrartis yang di pimpin  oleh ketua DPD I partai golkar dengan menang aklamasi oleh Herman Yoseph Wadhi dengan jumlah 19 suara dan Megi Siga Sare 4 suara dari total 23 suara.

Sementara ketua terpilih Herman Yoseph wadhi mengatakan dalam waktu enam bulan ke depan akan melakukan konsilidasi dan membenahi struktur keaggotaan dan kelembagaan dari tingkat desa sampai ke tingkat kecamatan.

” Saya sebagai ketua terpilih akan terus memperjuangkan visi dan misi bupati dan wakil bupati periode 2019 -2024, akan mengisi kegiatan- kegiatan yang bermanfaat untuk enam bulan ke depan”, ungkapnya.(En)

  • Bagikan