66 Calon Jemaah Haji  Ende Di Berangkatkan Ke Tanah Suci

0
406

Ende_KlikNTT.com Suasana haru mewarnai keberangkatan 66 Calon Jemaah Haji (CJH) asal kabupaten Ende, diberangkatkan ke tanah suci, Arab Saudi, jumad  (26/7/2019).

Ratusan warga dan keluarga mengantar para Calon Jemaah Gaji saat  pelepasan keberangkatan di Mesjid Raya kecamatan Ende tengah.

Air mata terurai ketika CJH usai dilepas oleh Wakil Bupati Ende Ahmad djafar , untuk menaiki bus menuju  Bandara Aroebusman Ende.

Mereka terlihat berpelukan dan bersalaman sambil berurai air mata. Para jemaah saling memohon maaf dan meminta doa untuk keselamatan selama perjalanan dan saat menjalani rangkaian ibadah haji.

Dari 70 orang Calon Jemaah Haji asal kabupaten Ende yang di berangkatkan hari ini ke kupang dan besok menuju surabaya,  namun 1 orang telah meninggal dunia atas nama Umar Belu dari Pu’u Mbara kecamatan Ende Utara, dan 3 orang lainya telah berada di surabaya.

Wakil Bupati Ende Ahmad Djafar mengatakan  kita mendoakan supaya calon Jemaah Haji dari kabupaten Ende tetap sehat dan selamat dalam perjalanan.

Djafar berharap  agar bisa saling membantu, saling jaga dan kompak para calon jemaah haji asal Ende , mengikuti rangkaian acara berhaji shingga  menjadi haji yang mabrur yang di terima Allah SWT.(En)