Ini Nama – nama 15 pejabat administrator dan pengawas Yang Di Lantik Bupati

0
3812

Ket Foto : Bupati Nagekeo Saat Menyaksikan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan

Nagekeo, KlokNTT.Com-Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do, melantik 15 orang pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagekeo.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan itu dilaksanakan di ruangan VIP Bupati Nagekeo senin (29/7/2019) pagi.

Inilah nama-nama yang dilantik pejabat administrator dan pengawas Pemda nagekeo:

1. Lorentius Ndoa Jabat lama Camat Keo Tengah, Jabatan Baru Inspektur Wilayah I Pada Ispektorat Nagekeo.

2. Estina Andriat Sekretaris BKD dan jabatan baru Sekretaris dinas Pendidikan dan kebudayaan

3. Epitdiana Nago Sekretaris Dinas sosial dinas Jabatan baru Sekretaris Perumahan rakyat dan kwasan permukiman.

4. Maksimilianus Wilfridus Betu Sekretaris Kebudayaan Pendidikan jabatan baru Sekretaris dinas Sosial.

5. Kasimirus Dhoy Jabatan Lama
Kepala Bidang rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD dan Jabatan baru Sekretaris Bidang dan perencanaan pembangunan, Dan penelitian dan pengembangan.

6. Eusabius Ebo jabatan lama sekrtaris dinas Perumahan rayat dan pemukiman Jabatan Baru Sekretaris BK Diklat.

7. Hildegardis M. Kasi, jabatan lama SekBapelitbang dan jabatan Camat Keo tengah.

8. Hironimus Paga, Jabatan Lama kepala Bidang pemasaran pariwisata dan jabatan baru kepala bidang saran dan prasarana dan penyuluhan dinas pertanian Kabupaten Nagekeo.

9. Musidin Pua Geno jabatan lama Kepala Bidang Konsusmsi dan keamanan pnagan pada Dinas Pangan dan jabatan baru Kepala bidang tanaman pangan dan hortikultura Dinas Pertanian.

10. Hasniati Kabid Perencanaan sosial budaya pada Bapelitibang jabatan Kepala Bidang perkebunan dinas Pertanian.

11. Sulvianus Dako jabatan lama kabid Perkebunan dinas Pertanian jabatan baru Kabid pemgendalian pencemaran dan kerusakan lingkingan pada Dinas Lingkungan Nagekeo.

12. Lusia Koli moru jabatan lama kepala Sub Keuangan Umum dan Kepegawaian Ispktorat jabatan baru kasubag Umum, dan kepegawaian pada dinas pertanian.

13. Ahmad Efendi Pua Upa, kepala sub bidang pertanian dan perekonomian pada bidang perencanaan  ekonomi dan prasarana wilayah badan perencanaan pembangunan penelitian dan pengembangan daerah nagekeo jabatan baru kepala seksi sarana dan prasarana pertanian pada bidang sarana prasarana dan penyuluhan dinas pertanian Nagekeo.

14. Agnes Saferina Yua Wea kepala seksi analisis potensi dan pengembangan investasi daerah pada bidang pengembangan dan promosi penanaman modal dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Nagekeo jabatan baru kepala seksi perbenihan dan perlindungan pada bidang tanaman pangan dan hortikultura dinas pertanian kabaupaten Nagekeo

15 Arnoldus Oswaldus Mawo kepala Seksi Sarana dan prasarana pertanian pada bidang sarana prasarana dan penyuluhan dinas pertanian kabupaten Nagekeo jabatan baru kepala seksi produksi pengelolahan dan pemasaran pada bidang perkebunan dinas pertanian kabupaten Nagekeo

Bupati Don Dalam sambutannya mengatakan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan akselerasi dan kemampuan kinerja pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat.

Dikatakan Dia, Kabupaten Nagekeo membutuhkan aparatur pemerintahan yang mau bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan program yang telah direncanakan. “Jabatan yang diemban tentunya harus menjadi motivasi dalam mengabdikan masyarakat diri selaku Aparatur Sipil Negara (ASN),” ungkap dia.

Lebih jauh ia menjelaskan, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Untuk itu, imbuh dia, harus menjaga amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Jabatan yang diberikan harus disyukuri, dapat dijaga dan dimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. Pejabat saat ini dinilai dari berbagai aspek, yaitu memiliki kompetensi yang dibutuhkan dalam jabatan yang diamanahkan dan dipandang cakap untuk mempercepat terwujudnya visi Kabupaten Nagekeo,” ungkap dia.(VD)