Laksanakan Misi Keamanan, 10 Anggota Brimob Ende DiKirim Ke Papua

0
290

Ende_Klik NTT.com_ Dalam Rangka Melaksanakan Misi Keamanan dan ketertiban masyarakat 10 Anggota Brimob Kompi B Ende Di Berangkatkan Ke Papua, Keberangkatan 10 anggota Brimob ini Melalui pelabuhan Bungkarno Ende menggunakan kapal Feri Menuju Kupang,Pada Senin (05/09/2019)

Kasubden 3 Den B Pelopor Ende, Iptu Antonio Cortereal Kepada media ini mengatakan bahwa  saat ini 10 Anggota brimob Ende di berangkatkan ke kupang untuk  lakukan latihan bersama dengan teman-teman lain baru tanggal 15 agustus mendatang diberangkatkan ke  Polda Papua.

“Untuk Brimob Kompi B Ende kita berangkatkan 10 orang dan sementara untuk NTT sendiri itu 44 Orang, selain dari NTT ada juga dari Kompi Maluku mereka semua di berangkatkan ke Polda Papua dan di tugaskan di Kabupaten Timika Kampung Banti dengan misi pengamanan” , tuturnya.

Antonio menambahkan personil yang diberikan amanah jalankan tugas mulia itu dapat menjaga nama baik Polri serta melaksanakan tugas sebaik mungkin.

Antonio berharap kepada jajaranya untuk selalu siaga mengingat ancaman di papua sangat tinggi, sehingga tetap menjaga kekompakan saat pengamanan berlangsung agar bisa pulang kembali.(Elton)