Wabup Kupang Berang Terhadap Kadis dan Camat Yang Tidak Hadiri Rakor PKH

0
465

Ket Foto : Wakil Bupati Kupang Saat Membuka Rakor PKH

Oelamasi_KlikNTT.com- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe berang (marah) terhadap Kepala Dinas yang tidak menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Kupang 2019 bertempat di GMIT Ebenheizer Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Senin(05/08) pagi.

Kepala Dinas yang tidak mengikuti Rakor PKH tersebut diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, Imanuel Buan dan juga Kepala Dinas Badan Pendapatan Pengelolaan Daerah (Bappeda), Marten Rahakbauw sehingga yang hadir hanya sekertaris.

“Masa Wakil Bupati Kupang saja hadir dalam kegiatan ini, tapi Kepala Dinas saja tidak hadir, ini yang benar saja”, tegas Manafe.

Bukan saja Kepala Dinas yang dimarahi, tapi para camat yang tidak hadir juga dimarahi karena tidak mengikuti Rakor tersebut. Camat yang dimarahi yakni Camat Taebenu, Eliaser Messak Manesi, S. Sos, dan juga Camat Amfoang Utara, Amrosius N. D. Nenobais. S. Pd karena sering malas masuk kantor.

“Kalau Camat Amfoang Utara walaupun dia malas tapi hari ini dia hadir. Tapi Camat Taebenu ini masa hanya jalan turun datang di tarus saja ko tidak bisa, ini kegiatan sangat penting. Sudah kerja kasi Paket Harmoni kerja saja masih malas”, beber Manafe.

Turut hadir, Asisten I Rima Salean, Kepala Dinas Sosial Yohanis Masneno, Sekertaris Dinas PK, Sekertaris Bappeda, Para Camat se Kabupaten Kupang, Sebagian Kepala Puskesmas se Kabupaten Kupang, dan para PHK se Kabupaten Kupang. (Boy).