Kementrian Perhubungan Anggarkan 8 Miliar Lebih Pengerjan Apron Di UPBU Bandara Araoebusman Ende

0
363

Ket Foto :  (PPK) UPBU Bandara Araoebusman Ende Agustinus M.Moa

Ende_KlikNTT.com_ Kementrian Perhubungan menganggarkan Dana APBN Sebesar Rp 8.091.900.000,00 untuk Pengerjaan Apron  dengan aspal hotmix dan pembuatan Box Culvert 1 paket di UPBU Bandara Aroebusman Ende.Hal itu disampaikan oleh Pejabat Pembuat Komitemen (PPK) UPBU Bandara Araoebusman Ende Agustinus M.Moa kepada media di ruang kerjanya. Selasa,06/08/2019.

” Untuk saat Pengerjaan Apron  dengan aspal hotmix dan pembuatan Box Culvert di kerjakan  oleh Cv.Mitra Pratama Mandiri, dengan masa kontrak  kerja mulai dari 25 Mei 2019 dan berakhir di 19 november 2019, dengan total anggaran Rp 8.091.900.000,00.

Agustinus Menambahkan Ada lima macam pengerjaan yaitu pengerjaan Persiapan, Pengerjaan Tanah, Pengerasan Apron, marking apron dan  Box Culvert dengan total panjang 225 meter”, katanya.

“Saya Harap kepada rekanan agar mengerjakan sesuai dengan spek dan tepat waktu, apabila ada kendala cuaca akan di perpanjang waktu.

lanjut Agus Untuk seluruh  pengerjaan ini pihak Bandara  UPBU Araoebusman Ende bekerja sama dengan Tim TP4D Kejaksaan Negeri Ende  untuk tetap mengawasi dan mengontrol pengerjaan tersebut  dan syukur sampai saat ini belum ada kendala, ungkap Agustinus.(Elton)