Upacara HUT RI ke–74 di Oelamasi, Snack yang disediakan IO ‘Basi’

0
730

Oelamasi_KlikNTT.com- Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke–74 yang diselenggarakan di Oelamasi, Kabupaten Kupang, NTT berlangsung penuh pengahatan, namun sayang, ada sebagian snack yang disediakan oleh Ifen Organiser (IO) basi.

Seperti informasi yang dihimpun media ini dari beberapa peserta upacara, masyarakat, dan para undangan yang mengatakan bahwa snack yang disediakan basi.

Sementara Eriasta Mega Sari, pemilik Ifen Organieser yang diwawancarai media, dirinya mengakui bahwa memang ada yang basi, dan tidak semua snack yang disediakan itu basi, tetapi hanya sebagian.

Lanjut Mega Sari, yang basi itu kemungkinan karena adanya order dari pihak ketiga, karena acara berlangsung siang hari. Memang tadi pagi waktu di tes masih baik. Sehingga Ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kupang, para undangan yang hadir.

“Kami mohon maaf untuk masyarakat Kabupaten Kupang serta para undangan yg mencicipi. Karena yang Kami sediakan tidak sesuai dengan selera atau keinginan Bapak, Ibu serta para undangan. Karena ini kesalahan Kami”, jelas Mega Sari.

Ia menambahkan, ini merupakan yang Pertama kali IO kami menangani snack pada HUT RI ke–74 yang berlangsung di Oelamasi, Kabupaten Kupang.

Ia berjanji agar sebentar sore ketika upacara penurunan bendera akan menyiapkan yang terbaik. “Serta untuk pembayaran, dirinya tidak akan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kupang”, beber Mega Sari.

Perlu diketahui, hal ini baru pertama kali terjadi, sedangkan pada Tahun-tahun sebelumnya tidak pernah terjadi. (Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here