Memiliki Tinggi Badan Hampir Dua Meter, Kristo Sina Jadi Perhatian Bupati Don di HUT RI Ke – 74

0
624

Ket Foto : Bupati Don Saat Melompat Untuk Melampaui Tinggi Badan Kristoforus Siba

Nagekeo, KlikNTT.Com-Memiliki tinggi badan hampir mencapai 2 meter, Kristoforus Sina(17) tahun asal Aimere Foa Kila Kabupaten Ngada menjadi Perhatian Bupati Nagekeo Johaes Don Bosco Do dihari apel HUT Kemerdekaan RI yang Ke-74 yang berlangsung di Lapangan Berdikari Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo. Sabtu(17/8/2019).

Tidak hanya Bupati Don Namun Juga Semua Peserta Apel yang mengikuti Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke -74 itu,usai apel karena penasaran dengan Tinggi Badan yang di miliki Oleh Kristoforus Sina Siswa SMA Negeri 1 Aesesa yang lagi duduk di kelas 2 itu Bupati Don Mendekati Kristoforus Sina dengan mengukur tinggi Badan, Untuk menyamakan tinggi badan dengan Kristoforus Sina Bupati Don berupaya dengan melompat melampaui Kristoforus Sina.

“Saya paling tinggi dari keluarga, ada yang paling tinggi di rumah yaitu Bapak saya. Itupun tinggi saya masih melebihi bapak saya. Ujarnya Kristoforus Sina

Kristoforus Menambahkan Dengan Tinggi badan saya 197 Cm, saya tidak pernah merasa malu dihadapan teman-teman saya di Sekolah. Saya ingin bercita-cita menjadi Tentara.ungkap Kristoforus

“Saya sebenarnya mau sekali ikut paskibraka, tapi pengaruh tinggi saya sudah melampaui teman-teman saya. Makanya saya tidak masuk.

lanjut Kristo saya sendiri merasa heran dengan kejadian hari ini dengan tinggi badan saya ini menjadi sorotan mata bagi semua orang peserta apel hari ini namun bangga karena di momen HUT RI yang ke-74 tersebut saya bisa berpose bersama Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo.

Bupati Johanes Don Bosco Do kaget dan heran Saat bertemu Kristo, disela-sela saat berpose bersama Kristo, Bupati Don mengatakan dengan ukuran setinggi  Kristo, saya bisa melampaui Kristo. Hanya Dengan melompat maka saya akan melebihi Kristo.ungkap Bupati Don (VD).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here