PDAM Akan Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

0
350

Ende_KlikNTT.Com_PDAM Kabupaten Ende Akan Terus Berupaya Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat khususnya dalam pelayanan pemenuhan kebutuhan akan air bersih.Hal ini disampaikan Plt.Direktur PDAM Kabupaten Ende Nyo Kosmas Pada Acara Pelepasan Karyawan Purna Tugas Pada Lingkungan PDAM Kabupaten Ende  yang dilaksanakan di aula kantor PDAM Ende. (19/08/2019).

Plt. Direktur PDAM Ende, Nyo Kosmas dalam sambutanya mengatakan saat ini PDAM tantangan semakin berat, munculnya kesadaran masyrakakat akan hak-hak mereka tentang pelayanan, itu menjdi beban kerja bagi PDAM.

” Berbagai Keluhan-keluhan masyrakat, pangaduan datang langsung atau tidak langsung terkait pelayanan PDAM. Apabila masih terjadi berarti kita belum maksimalkan pekrjaan PDAM , sehingga kita berusaha untuk menjadi pelayanan bagi warga” , tuturnya.

Kosmas menambahkan kita tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, namun sampai saat ini belum PDAM Ende belum memberikan kepuasan kepada masyrakat, karena tingkat keluhan dan pengaduan sampai saat ini masih banyak.

” Jaringan  sudah tua keadaan  topografi dengan beban suplay air serya kebocoran pipa semakin banyak akhir2 sehingga. Tingkatkan disiplin kerja kita, semangat agar  semua masalah tetap teratasi.

Lanjut kosmas, Pelayanan air yang belum merata beberapa wilayah di dalam kota Ende, sehingga lakukan monitoring setiap hari tanpa perlunya laporan dari masyarakat.

Mokhtar Mesi mengatakan saya bekerja di PDAM sudah 84 tahun, waktu itu saya sebagai pemain bola di masa bupati  bapak  Anis Pake Pani,  waktu itu dipercayakan sebagai pegawai Gudang.

” Selama 36 tahun saya tidak pernah cuti karena saya selalu bepikir untuk bekerja membangun PDAM Ende yang lebih baik lagi, mengusul untuk membuat sertifikat untuk pegawai pensiunan”, katanya.

Mokthar juga menyampaikan bahwa selama ini PDAM banyak tersandung masalah keuangan, berharap para pegawai di patut manajemen dan kelola keuangan secara baik. Dan akhir kata saya mengucapkan permohonan maaf apabila selama ini ada salah dan kelalaian dalam melakukan tugas di PDAM Ende.
Penulis : Elton Rete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here